Bandai Namco Rilis Trailer Game Scarlet Nexus

Bandai Namco baru saja merilis trailer dari game “Scarlet Nexus” pada acara The Game Awards 2020. Seri game RPG ini di kerjakan oleh mantan pemimpin tim seri Tales dan di bawah naungan Bandai Namco Studios. Game ini di kabarkan akan rilis pada musim panas 2021 mendatang.

Berikut trailer game Scarlet Nexus :

Game ini telah di konfirmasi akan hadir untuk platform Xbox Series X, Xbox One, PC, PS4 dan PS5. Tanggal rilis pastinya belum di umumkan. Sistem permainan di game ini, kalian bisa menggunakan kemampuan Psychokinetis untuk melempar dan menghancurkan objek atau musuh yang menghadang.

Seri ini bercerita tentang :

Masa depan di mana hormon psionik ditemukan di otak manusia, memberi orang kekuatan ekstra-indera dan mengubah dunia. Di era baru ini, mutan gila yang dikenal sebagai Others mulai berjatuhan dari langit dengan hasrat akan otak manusia. metode serangan konvensional tidak berguna melawan mereka, tindakan ekstrem perlu diambil untuk memerangi ancaman baru ini. Other Suppression Force (OSF) yang berisikan para psionik menjadi Garis pertahanan terakhir umat manusia. Yuito Sumeragi selaku prajurit baru OSF tiba di New Himuka untuk memerangi para Others dan membongkar misteri kota.

Scarlet Nexus

Produser game ini Keita Lizuka berkata “Proyek game ini akan memanfaatkan potensi penuh dari console Next Gen. Jadi para pemain bisa menampilkan visual dan pertempuran psikis dalam framerate dan resolusi tinggi. Dan juga animasi yang dinamis serta mode pertempuran yang di sajikan secara real time.”

Harve Hoerdt selaku Senior Vice President Marketing, Digital Content dari Bandai Namco Entertainment Eropa menegaskan “Bahwa proyek ini merupakan hasil kerja keras dan pengalaman bertahun-tahun tim mereka. Menurutnya console Next Gen akan mengeluarkan semua potensi game Scarlet Nexus saat di rilis nanti”.

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan