Review One Punch Man Chapter 139 – Blast

Setelah di cahpetr 138 manga ini menampilkan sosok baru di akhir panelnya. Di One Punch man Chapter 139 kali ini kita di perlihatkan sosok yang sudah lama kita nantikan. Siapa dia, berikut ulasannya :

1. BLAST muncul

One Punch Man Chapter 139

Setelah Saitama berhasil mengeluarkan Flashy Flash, kini mereka berusaha kabur dari reruntuhan di dalam markas Asosiasi Monster. Namun karena pedang Flashy patah, mereka sedikit ribut sendiri. Dan ketika mereka mencoba mengecek keadaan di dalam lubang yang ada, monster yang bersama mereka tetap tidak bisa melihat apapun di luar lubang tersebut.

Disaat itulah ada suara mencurigakan dari sebuah Kubus hitam di dekat tempat mereka. Kubus tersebut mencoba merayu Saitama dan lainnya untuk membuat permintaan apapun. Namun sebelum mereka tergoda, BLAST muncul di hadapan mereka seperti melalui teleportasi.

2. Kotak Mencurigakan, Indikasi Musuh Baru

One Punch Man Chapter 139

Kotak tersebut di katakan oleh BLAST adalah sebuah pemancar. Yang menyentuhnya bisa membuat perubahan ruang dan dimensi. BLAST sendiri mengatakan kalau ia sudah mengumpulkannya si berbagai dunia. Dan sepertinya kotak hitam tersebut mengetahui tentang BLAST, dan ia seperti melarikan diri.

Saitama dan Flashy Flash yang mengetahui kalau orang di depannya adalah BLAST pun kaget. Flashy mencoba mengujinya dengan tendangan kilatnya. Namun BLAST bisa menghindar dengan mudah.

Misteri kotak hitam ini masih belum di ungkap, yang kemungkinan ia adalah musuh baru setelah cerita Asosiasi Monster ini selesai.

3. Keadaan Diluar Gua, Zombieman Di Suruh menjadi Pemimpin oleh Child Emperor

One Punch Man Chapter 139

Sementara itu keadaan di luar gua, Tatsumaki masih merusaha melawan Psycos Orochi dan mencoba menghandurkannya. Sementara di bawahnya para pahlawan kelas S berkumpul. Child Emperor merasa karena arahannya yang kurang tepat, membuat situasi ini terjadi. Ia menyuruh Zombieman menjadi pemimpin setelah masalah ini selesai.

Namun Zombieman dan Amai Mask merasa pemimpin Asosiasi Hero haruslah seorang Manusia. Bukan monster atau setengah monster seperti mereka berdua.

Dan di saat itu munculah Homelles Emperor. Dia langsung mengeluarkan 8 bola api yang mengarah ke mereka. Dilain pihak Tatsumaki sepertinya hampir pasti mengalahkan Psycos Orochi dengan kemampuannya yang gila.

.

.

Itulah review One Punch Man chapter 139 kali ini. Bagaimana pendapat kalian. Apakah BLAST nantinya akan ikut berpartisipasi dalam masalah ini. Atau dia akan langsung pergi lagi. Mengingat di webcomiknya bagian ini tidak ada. Dan cerita ini memang tambahan dari Yusuke Murata.

Lalu kira kira, musuh baru seperti apa yang akan datang, Kotak Hitam yang masih misteri serta bagaimana wujud Monster Garao yang sampai saat ini belum muncul.

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan