Manusia Ikan Dan Duyung Terkuat di One Piece

Di dunia One Piece ada banyak suku dan ras, selain manusia ras yang paling terkenal di antaranya adalah ras Manusia Ikan dan Duyung. Kali ini tentang-anime akan membahas siapa saja Manusia Ikan dan Duyung terkuat yang ada di dunia One Piece, oke langsung saja cek this out :

1. Arlong

One Piece: The Genius of the Arlong Park Arc | CBR

Nama yang satu ini tentu harus masuk ke dalam daftar, memang jika sekarang kekuatannya sudah banyak yang melampaui. Namun ketika di awal One Piece dulu, Arlong dan kelompoknya adalah bajak laut manusia ikan pertama yang di perkenalkan. Harga buronannya juga tertinggi di wilayah East Blue kala itu dengan 20 juta belly.

2. Hyozo

Hyouzou – Junkie's Awakening | ONE PIECE TREASURE CRUISE ULTIMATE STRATEGY  GUIDE

Hyozo adalah anggota bajak laut Hody Jones yang ikut mengkudeta raja Neptune. Bisa di bilang Hyozo ini pendekar pedang terkuat dari ras manusia ikan. Ia di ketahui adalah pendekar pedang lepas sebelum di ajak Hody. Ketika di Arc Fishman Island, ia di sandingkan bertarung dengan Zoro, orang nomer 2 kru Topi Jerami. Meskipun pemabuk, kekuatannya sangat hebat, meski waktu itu bisa di kalahkan oleh Zoro dengan cukup mudah.

3. Hody Jones

Hody Jones – The Hatred in the Fish-Man District | ONE PIECE TREASURE  CRUISE ULTIMATE STRATEGY GUIDE

Hody Jones adalah pimpinan dari bajak laut Matahari Baru. Kekuatannya sendiri berasal dari pil terlarang dari harta Neptune. Sebagai musuh utama setelah time skip, Hody cukup merepotkan dengan berbagai strategi dan kudeta yang ia lakukan. Namun secara kekuatan ia sendiri masih kalah jauh dari Luffy ketika itu. Bahkan penulis yakin Jinbe kala itu juga lebih kuat dari Hody Jones sendiri.

4. Fukaboshi, Ryuboshi, Manboshi

長男フカボシ(勢力シーンカード) | 公式【サウスト】ONE PIECE サウザンドストーム最速攻略wiki

Ketika putra Neptune ini juga terkenal kuat meski tidak sekuat Hody Jones dan beberapa pasukan utamanya. Namun mereka di kenal sebagai jenderal utama kerajaan Ryugu. Terutama kakak tertuanya Fukaboshi yang di perlihatkan memiliki kekuatan di atas 2 adik laki-lakinya.

5. King Neptune

King Neptune, The Sea God – King of the Ryugu Kingdom | ONE PIECE TREASURE  CRUISE ULTIMATE STRATEGY GUIDE

Raja Neptune juga termasuk ras duyung terkuat di daftar ini. Bahkan ketika tuanya sekalipun ia masih di elu elukan sebagai ras manusia ikan dan duyung terkuat yang pernah ada. Memang ketika di arc Fishman Island tidak begitu di perlihatkan oleh Oda kemampuannya. Namun tetap saja penulis masukan sebagai gambaran kekuatan seorang raja dari salah satu ras populer di One Piece.

6. Kawamatsu

One Piece Reveals New Akazaya Nine Member in Newest Episode

Kawamatsu adalah seorang manusia ikan yang ketika kecil tersesat ke negeri Wano. Ia di selamatkan oleh Oden dan menjadi pengikut setianya. Meski seorang manusia ikan, ia sendiri lebih memilih di panggil sebagai seorang Kappa. Ia sangat ahli mamakai pedang dengan gaya bertarung original miliknya, yaitu Aliran Kappa Ryu.

7. Dellinger

One Piece Bartolomeo vs Dellinger - YouTube

Dellinger yang awalnya terlihat seperti bocah kuat biasa, ternyata ia seorang manusia ikan. Banyak dari pembaca yang baru mengetahuinya setelah pertarungannya dengan Cavendish. Sebagai manusia ikan ia punya kekuatan hebat, bahkan bisa membuat Bellamy yang kalah di Collosium lebih babak belur lagi. Meski kuat ia termasuk anggota termuda di Donquxiote family bersama dengan Baby 5, Buffalo dan Law.

8. Namur

One Piece | 画像 - Namur - Wattpad

Mungkin kalian banyak yang tidak tahu dengan namanya, namun mengetahui sosoknya. Namur adalah manusia ikan dari kelompok Shirohige dan termasuk salah satu komandannya. Memang ketika perang Marineford ia tidak banyak di perlihatkan gaya bertarungnya. Namun mengingat ia adalah komandan kapal, yang juga di akui oleh Shirohige, tentu kemampuannya juga tidak perlu di ragukan lagi.

9. Fisher Tiger

Manusia Ikan dan Duyung

Sosok yang menjadi legenda dalam ras manusia ikan ini juga terkenal dengan kekuatannya. Fisher Tiger adalah manusia ikan yang membentuk bajak laut Matahari. Ia orang nomer satu di kelompok ini dengan wakilnya adalah Jinbe. Fisher Tiger yang awalnya di jadikan budak ini kemudian melarikan diri dan membebaskan banyak budak di sana. Bahkan tanpa sengaja ia juga yang membebaskan Boa Hancock dan adik adiknya ketika mereka jadi budak saat kecil.

10. Jack

6 Fakta Menarik Jack One Piece! Sosok dengan Bounty Satu Miliar!

Jack yang punya kemampuan berubah jadi Mamoth ini juga termasuk manusia ikan. Hal ini di ketahui ketika Jack dan kapalnya di sabet oleh belalai Zunisha. Jack yang jatuh kelaut tidak mati. Ia masih bisa bernafas namun karena kekuatan buah iblisnya ia tidak bisa berenang lagi. Harga buronannya sendiri sebesa 1 miliar belly, yang menjadikannya manusia ikan dengan Bounty terbesar yang di ketahui hingga saat ini.

11. Jinbe

Jinbe 50 Karakter One Piece

Jinbe adalah manusia ikan jenis paus yang sekarang resmi bergabung dengan kelompok Topi jerami. Untuk kekuatannya sendiri penulis rasa tidak perlu di kasih tahu lebih banyak. Pasalnya karakter Jinbe cukup populer di kalangan pembaca One Piece. Harga buronannya sendiri saat ini adalah 428 juta belly.

12. Shiraoshi

Big Mom Akan Hancurkan Pulau Manusia Ikan? | Greenscene

Yang terakhir dalam daftar manusia ikan dan duyung terkuat ada Shiraoshi. Sebagai salah satu senjata pemusnah massal atau Poseidon tentu saja ia ada di urutan pertama kalau soal kemampuan. Untuk kemampuan fisiknya memang ia tidak kuat, ia juga cengeng dan memang masih anak kecil. Namun kemampuan Poseidon yaitu berkomunikasi dengan Raja Laut sangat berbahaya sekali. Jika ia mau, ia bisa dengan mudah menghancurkan sebuah pulau yang ada di dunia One Piece.

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan