Spoiler One Piece Chapter 1015 – Rantai

One piece minggu ini tidak libur dan kembali di lanjutkan, kali ini tentang-anime akan membahas sedikit Spoiler One Piece chapter 1015 yang akan rilis pada Jumat 4 Juli 2021 nanti. DI Spoiler One Piece chapter 1015 ini akan berfokus di karakter Yamato. Oke langsung saja ini dia :

1. Reaksi Aliansi Atas Kekalahan Luffy

Di mulai dengan reaksi kekalahan Luffy atas Kaido yang baru saja di umumkan. Para samurai bahkan merasa ragu-ragu kali ini dan ada beberapa yang ingin menghentikan peperangan. Ada juga yang masih menghawatirkan keadaan Momonosuke. Namun ternyata Momonosuke memberitahukan melalui katak “Marys” kalau keadaan Luffy masih Hidup (itu suara yang ia dengar di chapter sebelumnya).

Momonosuke sendiri terus berlari dengan di gendong oleh Shinobu yang menghindari kejaran Kaido.

2. Keadan Queen dan Chopper

Queen masih berhadapan dengan Chopper yang nampaknya masih terdesak. Perospero meluncurkan serangan panahan permennya dan di saat itulah Sanji muncul dan menyerang Queen dan Perospero. Keadaan Zoro masih di gendong oleh Sanji dalam keadaan di ikat salib. Yang mana dari keadaan ini nampaknya Sanji akan menghadapi Queen secara langsung.

3. Keadaan Luffy, Kid dan Law

Luffy sendiri ternyata terselamatkan, namun sang penyelamat belum di ungkap oleh Oda. Sementara itu Kid dan Law nampak akan melawan Big Mom, dan Zeus nampaknya akan resmi menjadi milik Nami.

4. Keadaan Yamato

Yamato akhirnya bertemu dengan Kaido dan meneriaki namanya. Ia seakan marah dan mencoba menyerangnya. Kaido meneriakinya dengan mengatakan “Panggil aku Ayah, Yamato” yang kemudian di sahut oleh Yamato kalau ia akan memutus rantai yang membelenggunya selama ini. Nampaknya Yamato akan berhadapan dengan Kaido dan mencoba memutus hubungan ayah dan anak mereka.

.

.

Minggu depan TIDAK LIBUR.

.

.

** Sumber *

Tinggalkan Balasan