6 Musuh Utama Luffy Di New World

Sudah pernah membahas musuh utama di alur East Blue, lalu di Grand Line dan sekarang tentang anime akan membahas musuh utama Luffy di New World. Sebagai penjelasan yang kami bahas di sini adalah bos atau musuh yang memang di hadapi dan di kalahkan oleh Luffy yah. Jadi beberapa karakter yang kuat yang ada di arc New World tak akan kami masukkan. Oke langsung saja ini dia daftarnya :

1. Caesar Clown

isn't it so cute when he is surprised? | Anime one piece, Image de one  piece, Cesar

Caesar Clown sebagai musuh pertama kelompok Topi Jerami di New World, meski di arc Punk Hazard ada beberapa yang mengejar Luffy dan kelompoknya seperti Marine G5 (Smoker), ada Law, juga ada Vergo tapi sebagai bos penutup dan yang memang Luffy kalahkan ya Caesar Clown ini. Caesar punya kekuatan Gasu Gasu no Mi yaitu buah iblis Tipe Logia dengan elemen Gas. Ia bisa menghasilkan gas dan merubah tubuhnya menjadi gas. Harga buruannya sendiri adala 330 juta belly ketika di perkenalkan.

2. Donquixote Doflamingo

Donquxiote Doflamingo adalah anggota Shichibukai yang paling sulit Luffy kalahkan hingga saat ini. Kekuatan dan kemampuannya tidak bisa di anggap remeh. Selain buah iblisnya yang menyusahkan, ia juga menguasai 3 jenis haki termasuk haki Raja. Luffy sampai harus menggunakan Gear 4 Bounce Man untuk bisa membuat musuh yang satu ini babak belur dan kalah. Arc Dressrosa juga termasuk arc terpanjang dalam seluruh cerita One Piece, banyak karakter kuat di perkenalkan di sini. Namun tentu pemungkasnya ya Doflamingo yah!!.

3. Charlotte Cracker

One Piece: Pirate Warriors 4 DLC character Charlotte Cracker announced -  Gematsu

Cracker memang bukan bos besar di arc Whole Cake Island. Namun interaksinya dan pertarungannya dengan Luffy bisa di bilang cukup sengit dan menyusahkan Luffy. Luffy sampai harus di bantu oleh Nami dan di perkuat dengan Gear 4 yang sebenarnya tidak cukup untuk mengalahkan Cracker. Beruntung Luffy menemukan cara mengalahkannya dengan memanfaatkan kemampuan Nami dan kelengahan dari Cracker. Charlotte Cracker sendiri adalah salah 1 dari 4 komandan manisan Yonko Big Mom.

4. Charlotte Katakuri

Charlotte Katakuri

Katakuri adalah kakak dari Cracker dan juga salah 1 dari 4 komandan manisan Yonko Big Mom. Bisa di bilang Katakuri adalah orang terkuat ke 2 setelah Big Mom. Untuk mengalakan karakter ini Luffy juga harus mati matian bahkan sempat kalah 1 kali ketika di kubur dengan Mochi. Beruntung Katakuri termasuk musuh yang memiliki sisi Harga Diri yang tinggi. Ia menghormati keinginan kuat dari Luffy dan berani menusuk perutnya sendiri setelah tahu pertarungan sebelumnya di ganggu oleh adiknya. Tak heran karakter ini langsung memikat banyak penggemar One Piece. Bahkan dalam polling Global kemarin karakter ini masuk ke dlam peringkat 20 besar.

5. Big Mom

Terungkap! Inilah Alasan Big Mom Hilang Ingatan Saat Berada di Wano -  Dafunda.com

Bos dari Whole Cake Island ini tentunya akan masuk daftar. Meski pertarungannya dengan Luffy di WCI terbilang singkat, namun karena berurusan dengannya inilah Bounty Luffy langsung naik 3 kali lipat dari 500 juta Belly menjadi 1.5 miliar belly. Big Mom sendiri punya Bounty lebih dari 4 miliar Belly yang menjadikannya wanita terkuat dan termahal bountynya di lautan One Piece.

6. Kaido

6 Musuh Utama Luffy Di New World

Kalo yang satu ini Luffy baru bertarung 1 kali dan langsung K.O dengan 1 pukulan. Di pertarungan ke 2 nya, meski mendapatkan banyak kemajuan kemampuan, Luffy tetap belum bisa mengalahkannya. Kaido adalah bajak laut termahal dengan Bounty terbesar saat ini yaitu 4.6 miliar belly. Karakter ini memang akan di sajikan sebagai bos terakhir dari Arc Wanokuni. Untuk saat ini nampaknya Luffy harus banyak memikirkan cara untuk bisa mengalahkannya. Banyak fans percaya kalau nantinya Luffy harus mengalahkannya dengan bantuan seseorang. Berbeda dengan beberapa musuh utama Luffy di perjalanan sebelumnya.

.

.

Itulah ke 6 musuh utama Luffy di alur New World yang merupakan bagian terakhir dari dunia One Piece. Bagaimana menurut kalian, sampaikan pendapatmu di kolom komentar.

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan