Spoiler One Piece Chapter 1016 – Ini Aku Tama

Halo kawan, balik lagi dengan spoiler one piece yang kali ini masuk ke chapter 1016 yah! Dalam chapter 1016 ini berjudul “Ini Aku Tama” yang mengindikasikan akan memfokuskan pada keadaan Tama dan teman-teman di sekitarnya. Ok tanpa panjang lebar ini dia Spiolernya :

1. CP0 Muncul Lagi

Keadaan pertama datang dari CP0 yang di tampilkan lagi oleh ODA. Di sini keadaan mereka masih seperti biasa yaitu menunggu di ruang tunggu dan berbincang-bincang. Salah satu dari mereka mengatakan kalau keadaan peperangan saat ini adalah Pasukan Kaido berjumlah 20.000 Vs Pasukan Samurai yang menjadi 7.000 setelah perubahan sisi dari para Pleasure dan Waiters. Ini berkat keadaan racun Zombie Queen dan Kibi Dango dari Tama.

2. Nami Vs Ulty

Nami nampaknya harus berhadapan dengan Ulty yang sayangnya di berikan porsi sedikit. Karena keadaan Ulty yang sebelumnya sudah babak belur akibat Pukulan Yamato, Petir Nami dan Pukulan Big Mom. Hasilnya Nami berhasil mengalahkan Ulty dengan bantuan dari Zeus yang saat ini sepertinya sudah resmi menjadi milik Nami karena ia masuk di Climptack milik Nami.

3. Usopp dan Tama

Usopp menangkap Bao Huang dan memberitahu Tama untuk berbicara ke seluruh pulau melalui kemampuan Bao Huang. Penulis belum mengetahui apa yang Tama sampaikan ini, pasalnya ini masih Spoiler.

4. Yamato Vs Kaido

Di akhir chapter keadaan kembali kepada Yamato dan Kaido yang di chapter sebelumnya nampak bersitengang walau belum nampak baku hantam. Di sini Yamato mengatakan”Aku akan berlayar ke lautan bersama Topi Jerami. Namun sebelum itu aku harus mengusirmu dari negeri Wano ini”. Dan Kaido menjawab “Aku tidak akan menahan diri Yamato!!”. Dan saat itulah chapter berakhir dengan tanda Minggu Depan Libur.

.

.

Itulah sedikit Spoiler untuk One Piece chapter 1016 kali ini.

.

.

Tonton juga video “Bounty Straw Hat Pirates Before And After Time Skip”

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan