Manga Deadpool: Samurai Memasuki Klimaks

Bab ke-14 dari penulis Sanshirō Kasama dan manga Deadpool: Samurai karya Hikaru Uesugi mengungkapkan pada hari Kamis bahwa manga tersebut memasuki klimaksnya, dan akan berlanjut untuk “hanya sedikit lebih lama.” Sanshirō Kasama mengkonfirmasi di Twitter pada hari Kamis bahwa manga akan berakhir di bab berikutnya.

Cuitan via twitternya :

Manga The Deadpool: Samurai diluncurkan di situs web Shonen Jump+ Shueisha pada 10 Desember tahun lalu sebagai serialisasi pendek. Shueisha mengirimkan volume pertama di Jepang pada 4 Maret, dengan volume kedua dijadwalkan pada 2 Juli. Kasama dan Uesugi sebelumnya menerbitkan one-shot pada Oktober 2019 dengan judul yang sama di Shonen Jump+ sebagai bagian dari kolaborasi antara Shueisha dan Marvel Comics untuk menerbitkan seri dua mingguan dari tujuh cerita pendek manga.

Viz Media akan merilis manga sebagai bagian dari kolaborasinya dengan Marvel Comics untuk menerbitkan manga dan komik berdasarkan karakter Marvel.

Siapa itu Deadpool .. ??

Deadpool (Wade Winston Wilson) merupakan antihero fiksi yang muncul di komik Amerika Serikat yang diproduksi oleh Marvel Comics. Pertama kali diciptakan oleh Fabian Nicieza dan penulis Rob Liefeld, karakter ini muncul pertama kali di The New Mutants #98 cover-dated (Feb. 1991).

Awalnya Deadpool digambarkan sebagai penjahat super ketika ia membuat penampilan perdananya di The New Mutan dan kemudian di X-Force, tetapi saat ini telah berkembang menjadi peran antihero.

Deadpool adalah tentara bayaran cacat dan tidak stabil secara mental dengan kemampuan super dari faktor penyembuhan cepat dan kekuatan fisik. Ia dikenal sebagai “Merc dengan Mulut” karena sifat latah dan kecenderungan untuk memecah dinding keempat, yang digunakan oleh penulis untuk membuat efek lucu.

.

.

Tonton juga video “Harga Buruan Bajak Laut Kurohige (Update 2021) Tentang-Anime”

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan