Review One Punch Man Chapter 147 – Beracun

Kembali lagi dalam review manga One Punch Man yang kali ini sudah memasuki chapter 147. Dalam chapter kali ini kita di perlihatkan kelanjutan dari pertarungan para Monster level Naga dengan pahlawan kelas S yang masih ada. Oke tanpa banyak bicara ini dia reviewnya :

1. Garou Vs Bomb

One Punch Man Chapter 147

Di akhir chapter lalu, kita bersambung di kedatangan Garou dan mengamuknya Monster Ugly Fuhrer. Di awal One Punch Man chapter 147 ini kita langsung di suguhi pertarungan antara Garou Vs Bomb. Garou yang nampak sudah setengah monster menyerang Bomb dengan membabi buta. Bomb yang sebenarnya tidak berkewajiban menghentikan Garou akhirnya melawan untuk menunggu Silver Fang datang dan mengatasi muridnya ini.

Pertarungan mereka terjadi di luar kecepatan mata manusia, sampai sampai Fubuki hampir di serang oleh Garau yang akhirnya di hentikan oleh Bomb. Bomb pun berinisiatif untuk melakukan pertarungan mereka di tempat yang sepi, ia lalu melempar Garau dengan pundaknya.

Keadaan Fubuki sendiri cukup shok, dan di saat itu datanglah Pig God yang nampaknya sudah kembali setelah menyelamatkan para sandera di beberapa chapter lalu.

2. Pahlawan Kelas S Vs Black Sperm

One Punch Man Chapter 147

Dilain situasi, para pahlawan kelas S melanjutkan perlawanan mereka dengan Black Sperm yang tidak ada habisnya. Beberapa pahlawan mampu melawan balik dengan sangat baik seperti Atomic Samurai dan Darkshine. Namun beberapa juga nampak kewalahan. Bahkan Tatsumaki berhasil di tangkap oleh Black Sperm yang dalam mode raksasanya.

Untung saja saat itu Genos datang menyelamatkannya. Genos yang bergabung dalam pertempuran di harapkan mampu memberikan banyak perlawanan. Meski menurut penulis sendiri, jika melihat sepak terjang Genos yang selalu berakhir babak belur, nampaknya ia juga akan bernasib sama kali ini. Hanya menunggu waktu saja.

3. Fuhrer Ugly Muncul

One Punch Man Chapter 147

DI saat yang lain sedang terdesak, nambah 1 masalah baru, Fuhrer Ugly mendadak muncul lagi dengan keadaanya yang mengenaskan. Tapi ia kemudian di hadang oleh Darkshine, yang mana akhirnya Darkshine justru kalah karena kemampuan baru Fuhrer Ugly yaitu cairan asamnya sangat kuat. Bahkan salah satu samurai teman dari Atomic akhirnya gugur setelah di ludahi kepalanya.

Atomic Samurai dan Samurai buta akhirnya menyerangnya. Namun itu juga tidak berpengaruh karena pedang yang mereka gunakan sudah lumer terlebih dahulu sebelum bisa menebas Ugly Fuhrer.

4. Silver Fang Muncul Dihadapan Garou

One Punch Man Chapter 147

Saat itulah panel kembali ke situasi Bomb melawan Garou di mana mereka saling bertarung dengan sengit. Bomb yang mencoba menyerangnya dengan kemampuan penuh bisa di netralkan oleh Garou yang bisa beradaptasi dengan semua tehnik yang sudah ia lihat selama ini. Bomb akhirnya kalah dan disaat itulah Silver Fang muncul.

Kemungkinan di chapter selanjutnya kita akan di perlihatkan pertarungan antara Silver Fang Vs Garou atau malah Murata Sensei akan kembali memperlihatkan keadaan dan situasi Saitama dan Flashy Flash.

.

.

Itulah sedikit review One Punch Man chapter 147 kali ini. Bagaimana pendapatmu sampaikan di kolom komentar.

.

.

Tonton juga video “Harga Buruan Bajak Laut Kurohige (Update 2021) Tentang-Anime”

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan