Rune Factory 4 Special Umumkan Rilis Diberbagai Platform

XSEED Games dan Marvelous Europe telah mengumumkan “Rune Factory 4 Special” yang akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada musim gugur ini. Sesuai judul game ini adalah remaster versi 3DS tahun 2012 yang juga sudah rilis di Switch pada Februari 2020.

Berikut trailernya :

Versi baru ini menghadirkan update grafik dan berbagai cutscene baru seperti lebih banyak event dari hubungan pernikahan kalian. Kali ini karena sebuah kesalahpahaman kalian diangkat menjadi pangeran/putri Selphia lewat dukungan pangeran sungguhan. Tentu saja gameplay khas seri ini seperti mengurus sawah dan menjelajahi dungeon masih ada, di mana kedua aktivitas tersebut akan memberi kalian aset untuk membantu kota dan menjalin hubungan dengan para penduduk.

Rune Factory 4 adalah sebuah permainan video bermain peran/simulasi yang dikembangkan oleh Neverland Co. dan diterbitkan oleh Marvelous AQL untuk Nintendo 3DS. Ini diumumkan dalam Famitsu pada 29 Juni 2011. Ini adalah permainan keenam dalam serial Rune Factory, dan pertama kali dirilis dalam bentuk 3DS.

Pada 31 Januari 2013, XSEED Games mengumumkan rencana untuk merilis film tersebut dalam bahasa Inggris di Amerika Utara. Kemudian, pada 12 September, perusahaan tersebut mengumumkan bahwa tanggal perilisan resminya adalah 1 Oktober 2013. Meskipun permainan tersebut aslinya untuk dirilis di Eropa, perilisannya kemudian ditunda pada Januari 2014 karena kebangkrutan Neverland. XSEED Games kemudian menerbitkan permainan tersebut di Eropa dan Australia melalui Nintendo eShop pada 11 Desember 2014.

.

.

Tonton juga video “Bounty Shichibukai Sebelum dan Setelah Dibubarkan – Tentang Anime”

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan