7 Berita Terhype Di Event E3 2021

Event E3 2021 memang telah berakhir. Banyak yang kecewa, banyak yang takjub dengan beragam pengumuman yang diberikan oleh para pengembang. Dari sekian banyak pengumuman yang diberikan, ada beberapa berita yang sukses memberikan kejutan paling besar. Inilah 7 pengumuman paling hype yang terjadi selama E3 2021

1. AVATAR: FRONTIERS OF PANDORA

Masih ingat dengan film Avatar garapan James Cameron? Rupanya film ini diangkat menjadi sebuah game yang rencananya dirilis oleh Ubisoft. Berjudul Avatar: Frontiers of Pandora, game ini direncanakan rilis pada 2022 untuk platform PC, PS5, Xbox Series, Amazon Luna, dan Stadia.

2. GAME JRPG BARU DARI KREATOR SUIKODEN, EIYUDEN CHRONICLE: HUNDRED HEROES AKAN RILIS PADA 2023

Kabar gembira bagi yang merasa rindu dengan salah satu JRPG legendaris terbaik, Suikoden. Seri dari game ini memang lama tidak terdengar kabarnya. Tidak sedikit fans yang berharap bahwa franchise ini kembali diangkat di konsol-konsol nextgen. Impian terwujud nyata, dimana E3 melalui Xbox Bethesda Showcase baru saja memberikan kejutan dengan mengumumkan game terbaru berjudul Eiyuden Chronicle, yang rupanya digarap oleh para kreator Suikoden.

3. STRANGER OF PARADISE FINAL FANTASY ORIGIN

Siapa sangka, Strange of Paradise rupanya merupakan game hasil kolaborasi antara Square Enix dengan Team Ninja, yang merupakan developer di balik Ninja Gaiden. Pemain akan memainkan karakter bernama Jack, yang ditemani oleh Ash dan Jed untuk mengalahkan Chaos. Di sepanjang permainan, mereka akan menghadapi monster-monster ikonik dari sepanjang seri Final Fantasy. Strange of Paradise Final Fantasy Origin akan tersedia di platform PS5, PS4, Xbox Series, Xbox One, dan PC.

4. CAPCOM SHOWCASE UMUMKAN DLC UNTUK RE VILLAGE

Sukses merilis Resident Evil Village pada Mei lalu, Capcom mengumumkan tengah mengembangkan DLC terbarunya yang dianggap sebagai pemenuhan permintaan dari fans. Selain DLC untuk RE Village, Resident Evil: Verse yang merupakan game PVP kompetitif antar pemain dikabarkan akan rilis pada Juli 2021 secara resmi.

5. RAZER LUNCUR BLADE 14 DENGAN RYZEN 9 5900HX DAN RTX 3080!

Razer mengumumkan produk laptop gaming terbarunya Razer Blade 14. Laptop gaming ini dikatakan sebagai laptop tertipis yang ada di pasaran karena memiliki ketebalan 1,68 cm, lebih tipis dari ketebalan laptop pesaing yang hanya 1,79 cm. Namun, Razer Blade 14 dikatakan masih bertenaga. Pasalnya, laptop gaming ini dibekali prosesor delapan inti (delapan inti) terbaru AMD, Ryzen 9 5900HX, yang disebut-sebut mampu meningkatkan kecepatan clock maksimal 4,6 GHz.

6. SUPER SMASH BROS. ULTIMATE UMUMKAN KAZUYA MISHIMA

Karakter terkenal dari Tekken, Kazuya Mishima diumumkan akan hadir sebagai karakter yang dapat dimainkan di Super Smash Bros. Ultimate. Lewat trailer terbarunya yang dipamerkan di E3 2021, pemain dapat melihat pertarungan Kazuya di dalam game brawl besutan Nintendo ini. Informasi lebih lanjut mengenai kemunculan Kazuya di Super Smash Bros. Ultimate akan diungkapkan kembali pada 28 Juni 2021.

7. THE LEGEND OF ZELDA: BREATH OF THE WILD 2 UNGKAP WAKTU RILIS

Setelah penantian beberapa tahun sejak E3 2019, akhirnya Nintendo membagikan informasi dan trailer terbaru dari sekuel Breath of the Wild. Pemain dapat melihat gameplay dan aksi Link di trailer ini. Breath of the Wild 2 direncanakan akan tiba pada 2022 mendatang untuk platform Switch.

.

.

Tonton juga video “Harga Buruan Bajak Laut Generasi Terburuk Sebelum Dan Sesudah Timeskip”

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan