Heroine All Stars – Hadirkan para Weekly Shonen Magazine untuk Rental

Melalui akun Twitter Reiji Miyajima, telah diumumkan mobage puzzle berdasarkan seri Kanojo Okarishimasu yaitu “Kanojo Okarishimasu ~Heroine Allstars~”. Pada game ini kalian akan bisa melakukan “rental” pada para heroine Weekly Shonen Magazine.

Berikut videonya :

Gameplay belum terungkap, tetapi sudah ada daftar karakter yang akan hadir dalam game yang dapat “dirental”, yang dapat dilihat di visual di bawah ini.

Kanojo Okarishimasu ~Heroine All Stars~ dijadwalkan akan dirilis pada September 2021 di platform smartphone dengan lebih banyak event dan kolaborasi yang akan hadir setelah game ini rilis.

Weekly Shonen Magazine

Iya, saya juga nggak ngerti kenapa heroine seri Domekano yang terkenal sulit itu ikut ditawarin via jasa ini.

Kanojo Okarishimasu menceritakan tentang :

Kazuya, seorang mahasiswa yang baru diputus mantan pacarnya mencari sesuatu untuk menghibur dirinya. Ia pun mencoba untuk merental pacar sewaan. Hal ini lah yang membuat sang protagonis bertemu dengan heroine utama, Chizuru. Chizuru adalah pacar sewaan yang bekerja sangat profesional. Tidak hanya cantik, dia juga memiliki kepribadian pacar idaman sesungguhnya.

Namun Kazuya yang masih dalam bad mood memberikan rating terburuk kepada Chizuru pada kencan perdananya. Kesal terhadap penilaian Kazuya, Chizuru memberi perhatian lebih terhadap Kazuya saat kencan keduanya, hingga Kazuya yang sudah muak membuat Chizuru mengeluarkan kepribadian sebenarnya.

Reiji Miyajima memulai serial manga Kanojo Okarishimasu pada 12 Juli 2017 di majalah Weekly Shonen Magazine. Kodansha telah menerbitkan volume ke-17nya pada 17 September 2020. Manga ini telah terjual hingga 3,4 juta eksemplar pada akhir Maret lalu.

.

.

Tonton juga video “Harga Buruan Bajak Laut Generasi Terburuk Sebelum Dan Sesudah Timeskip”

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan