Adaptasi Anime Legend of Mana Diumumkan Square Enix

Square Enix telah mengumumkan adaptasi anime untuk “Legend of Mana” yang memiliki judul “Legend of Mana: The Teardrop Crystal”. Graphinica dan Yokohama Animation Lab akan mengerjakan anime, sebelumnya juga mereka mengerjakan animasi opening dari remaster.

Visualnya :

Adaptasi Anime Legend of Mana

Melalui judul, nampaknya adaptasi anime akan berfokus pada Jumi Arc gamenya.

Tanggal tayangnya masih belum diungkap. Masaru Oyamada selaku produser seri mengatakan bahwa Yawata from Warner Bros. Japan menawarkan proyek anime ini, yang membuatnya memuiai proyek remaster dari game.

Di Jepang, Square Enix akan merilis juga versi Collection Edition secara fisik untuk Playstation 4 dan Switch seharga 14.300 yen atau sekitar Rp 1.930.000,-. Pembeli bisa melakukan pembelian melalui Square Enix Store. Dalam versi khusus ini kalian akan mendapatkan

  • Artbook “Art of Mana 30th Anniversary Special Issue”.
  • Soundtrack resmi “Legend of Mana Remastered: The Soundtrack”.
  • Boneka Li’l Cactus.

Game ini awalnya rilis pada Juli 1999 untuk PlayStation. Game merupakan sebuah Action RPG di mana kalian bisa membentuk “dunia”, di mana tergantung struktur dan posisi area yang kalian buat akan menentukan Quest yang bisa kalian temukan.

Gamenya di buat oleh Yoko Shinomura sebagai Komposernya. Dengan para perancang seperti Yoko Shimomura, Koichi Ishii, Akitoshi Kawazu, Akihiko Matsui. Game ini pernah juga di rilis untuk Playstation 3.

Tentang game Legend of Mana :

Legend of Mana adalah game role-playing aksi 1999 yangdikembangkan dan diterbitkan oleh Square (sekarang Square Enix ) untuk PlayStation . Ini adalah game keempat dalamseri Mana , setelah Trials of Mana tahun 1995. Bertempat dialam semesta fantasi tinggi , gim ini mengikuti pahlawan yang tidak disebutkan namanya saat mereka memulihkan tanah Fa’Diel dengan menciptakan dunia di sekitar mereka dan menyelesaikan sejumlah pencarian yang saling terkaituntuk memulihkan Pohon Mana.

Sementara menggabungkan elemen aksi role-playing dari game sebelumnya dalam seri, seperti pertempuran waktu nyata , Legend of Mana memiliki gaya permainannya sendiri yang berbeda. Terutama, ini memberi pemain kemampuan untuk membentuk struktur dunia melalui sistem Land Make, menghasilkan wilayah dan pencarian dalam sistem gameplay non-linear daripada alur cerita utama yang kuat. Legend of Mana disutradarai oleh pencipta seri Koichi Ishii , dirancang oleh Akihiko Matsui , dan diproduksi oleh sutradara dan produser veteran Square Akitoshi Kawazu .

Permainan memiliki penjualan tinggi, menjual 400.000 eksemplar dalam minggu pertama rilis dan 700.000 pada akhir 1999. Ulasan kurang positif dibandingkan game sebelumnya dalam seri. Kritikus memberikan pujian yang cukup besar untuk grafis dan soundtrack gambar tangan yang hidup dan berwarna-warni oleh Yoko Shimomura , tetapi kritis terhadap kurangnya alur cerita utama yang jelas, yang menyatakan bahwa itu membuat permainan merasa terputus-putus. Gim ini dirilis ulang sebagai bagian dari jajaran produk terlaris PlayStation dan Square Enix. Itu dirilis sebagai PSOne Classic di Jepang dan Amerika Utara.

.

.

Tonton juga video “Bounty Shichibukai Sebelum dan Setelah Dibubarkan – Tentang Anime”

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan