Muse Asia Rilis Classroom Of Elite & Ansatsu Kyoushitsu!!

Muse Asia sedang aktif membawakan berbagai anime musim ini secara simulcast dari Jepang kepada region Asia Tenggara termasuk Indonesia. Tapi mereka juga aktif membawakan anime lama kepada channel tersebut. Dan bertepatan dengan perayaan umur 2 tahun channel Youtube mereka, Muse Asia mulai menayangkan dua anime lama seru bagi fans genre action schoole life, yaitu Classroom Of Elite dan Ansatsu Kyoushitsu!!

Classroom Of Elite

Classroom Of The Elite atau “Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu he” sebagai judul Jepang originalnya berawal sebagai seri light novel buatan Kinugasa Shougo dengan ilustrasi yang digambarkan oleh Tomose Shunsaku. Light novel tersebut dimulai pada tahun 2015 dan telah tamat pada volume ke-14 yang dirilis tahun 2019.

Novel tersebut bersetting pada sekolah canggih Koudo Ikusei dimana hirarki para murid ditentukan pada kelas mereka. D yang terendah dan A yang tertinggi. Pada sekolah itu, murid baru Ayanokouji Kiyotaka dan teman-teman sekelasnya dari Kelas 1-D berusaha menaikan pangkat mereka jadi Kelas A untuk menaikan status mereka.

Novel tersebut telah diadaptasi jadi anime yang tayang musim Summer 2017 lalu sepanjang 1 cour oleh studio Lerche. Dan sekalian balik ke topik utama, Muse Asia telah mulai menayangkan anime tersebut pada channel Youtube utama mereka, dengan perilisan satu episode per hari.

Trailer Classroom of Elite :

Ansatsu Kyoushitsu atau ditranslasi resmi sebagai Assassination Classroom berawal sebagai seri manga buatan Matsui Yuusei. Yang diserialisasikan dalam majalah manga mingguan Shonen JUMP yang berjalan dari Juli 2012 sampai April 2016.

Mengisahkan seorang Alien misterius dengan kekuatan maha sakti bernama Koro-sensei yang kerja guru bagi murid dari kelas 3-E sekolah Kunugigaoka dimana mereka diberi misi oleh sang alien dan pemerintah untuk… membunuh sang alien.

Manga itu telah diadaptasi jadi beberapa anime dan live-action, dengan anime seri yang juga dibuat studio Lerche tayang pada tahun 2015 sepanjang 2 cour, dan season 2 yang tayang tahun 2016 juga sepanjang 2 cour. Dan Muse Asia juga mengumumkan mereka akan menayangkan episode baru dari season pertama anime itu setiap harinya.

Episode pertama Ansatsu Kyoushitsu :

.

.

Tonton juga video “Harga Buruan Bajak Laut Generasi Terburuk Sebelum Dan Sesudah Timeskip”

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan