PV Baru Anime Taisho Otome Fairy Tale

Pony Canyon mengungkapkan selama panelnya untuk acara AX Lite 2021 pada hari Minggu bahwa Funimation akan menayangkan anime televisi dari manga Taisho Otome Otogi Banashi (Taisho Maiden Fairy tale) karya Sana Kirioka musim gugur ini dengan judul Taisho Otome Fairy Tale. Situs resmi untuk anime juga mengungkapkan pada hari Minggu sebuah video promosi baru. Video tersebut mengungkapkan dan mempratinjau lagu Shunichi Toki “Makokoro ni S.”

Berikut PV Taisho Otome Fairy Tale :

Shueisha juga mengungkapkan pada hari Kamis bahwa Kirioka akan menggambar manga spin-off baru untuk seri berjudul Taisho Otome Otogi Banashi: Enseika no Shokutaku (Meja Makan Seorang Pesimis). Manga ini akan debut di situs dan aplikasi Shonen Jump+ pada 23 Juli.

Pengumuman tersebut juga mengkonfirmasi bahwa anime tersebut akan tayang perdana pada bulan Oktober.

Taisho Otome Fairy Tale

Anime Taisho Otome bercerita tentang :

Berlatar awal tahun 1920-an ini, Tamahiko adalah putra dari keluarga kaya, tetapi hidupnya berubah selamanya ketika sebuah kecelakaan melumpuhkan lengan kanannya. Tidak lagi dianggap oleh ayahnya sebagai ahli waris, dia digiring ke pedesaan, untuk hidup tanpa terlihat. Tamahiko remaja mengurung diri di rumah barunya, dengan getir memikirkannya sebagai tempat di mana dia akan mati. Suatu hari, dia mengetahui bahwa ayahnya telah ‘membelikan’ pengantin untuk merawatnya, ketika gadis remaja bernama Yuzuki tiba di depan pintunya. Dia datang ke dalam hidupnya seperti sinar matahari yang polos, dan pandangan Tamahiko tentang dunia dan hidupnya mulai berubah sedikit demi sedikit.

.

.

Tonton juga video “Bounty Straw Hat Pirates Before And After Time Skip”

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan