Review One Punch Man Chapter 149 – Penyergapan

Dalam One Punch Man chapter 149 kali ini masih membahas tentang pertarungan para Hero kelas S melawan Monster kelas Naga. Dalam chapter 149 akan kami berikan beberapa poin utamanya, berikut ulasannya :

1. Ugly Fuhrer Babak Belur

One Punch Man Chapter 149

Untuk panel pertama memperlihatkan keadaan Ugly Fuhrer setelah di chapter lalu di hajar oleh Golden Sperm. Kali ini ia masih di hajar bahkan lebih parah lagi. Karena ia kini juga di hajar oleh Emperor dengan kekuatan ledakannya. Nampaknya ke 2 monster ini sudah tidak akan main main lagi, mengingat mereka sedang berlomba untuk mengalahkan sebanyak mungkin pahlawan kelas S.

Ugly Fuhrer yang babak belur akhirnya melarikan diri, Golden Sperm hendak mengejarnnya namun di cegah oleh Emperor. Meski begitu ternyata Golden Sperm masih menyimpan bentuk Black Spermnya, dan itu ia gunakan untuk mengejar Ugly Fuhrer.

2. Darkshine Gagal Mental ke 2 kalinya

One Punch Man Chapter 149

Akhirnya Golden Sperm mengalihkan perhatiannya ke arah para pahlawan. Kali ini ada Darkshine yang ia habisi. Darkshine yang mentalnya sedang hancur, bertambah hancur lagi ketika melihat tubuh kekar berkilau milik Golden Sperm. Iapun akhirnya gagal mental ke 2 kalinya dan dengan mudah di kalahkan oleh Golden Sperm.

3. Penampakan Beberapa Pahlawan Kelas S Lainnya

Di tengah sampai akhir panel, kita di tunjukan dengan beberapa pahlawan kelas S yang tidak nampak dalam beberapa chapter belakangan. Pertama ada Metal Bat yang datang dengan menghajar Black Sperm yang mengejar Ugly Fuhrer. Metal Bat nampaknya sedang mencari informasi tentang pemburu pahlawan.

Selanjutnya ada Kid Emperor yang berhasil selamat dari serangan berkat Smart Dog buatannya. Ia tertimpa reruntuhan dan tidak bisa bergerak dari sana. Ia kemudian menuliskan pesan ke Dokter Bofoi atau Metal Knight tentang situasinya. Ia juga sudah menyarankan untuk menjadikan Zombieman sebagai pemimpin organisasi di bidang psikologis. Ia nampaknya sudah putus asa, sehingga hanya hal tersebut yang bisa ia lakukan.

Di tengah oksigen yang menipis, munculah seseorang yang tidak di duga. Ia adalah Puri Puri Prisoner yang menggali tanah dan berhasil menemaukan posisi Kid Emperor. Ia pun nampaknya akan menyelamatkannya.

Dan yang terakhir adalah penampakan KING yang gagah berani di tengah situasi Genos dan Tatusmaki yang babak belur. Kemungkinan sendiri di chapter selanjutnya Saitama bisa muncul, pasalnya sering kali saat KING dalam masalah, Saitama akan muncul menolongnya.

.

.

Itulah review One Punch Man chapter 149 kali ini, semoga bermanfaat.

.

.

Tonton juga video “40 Karakter Terkuat Anime Boruto”

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan