Spoiler One Piece Chapter 1019 – Heliceratop

Kembali lagi dalam Spoiler One Piece yang kali ini masuk ke Chapter 1019 dengan judul “Heliceratop”. Seperti biasa penulis akan menuliskan bagian penting dalam chapter kali ini. Apa aja, simak di bawah :

1. Sanji Vs Queen

Di awal chapter kita di perlihatkan pertarungan antara Sanji Vs Queen yang mana memang dalam pertarungan ini terlihat sebentar saja. Sementara itu Zoro dan Chopper terlihat di sana.

2. Keadaan Luffy

Luffy yang tercebur kelaut dan di tolong oleh anggota Bajak Laut Heart akhirnya bangun. Seketika itu ia berteriak “Makanan”.

3. Franky Vs Sasaki

Yang menarik dari chapter 1019 ini adalah pertarungan antara Franky melawan Sasaki di sajikan sebagai bahan utamanya. Kita diperlihatkan banyak panel untuk pertarungan ini. Sama seperti chapter sebelumnya yang banyak menyoroti pertarungan antara Jinbe melawan Who’s Who.

4. Kaido Vs Yamato

Bagian terakhir adalah pertarungan antara Kaido Vs Yamato di mana akhirnya Yamato memperlihatkan langsung bentuk Hybrid dari buah iblisnya. Namun Oda belum mengungkap jenis buah iblis milik Yamato ini. Dalam percakapan mereka, terungkap kalau buah iblis milik Yamato tidak di tujukan untuk dirinya, Kaido berkata sangat susah mencari buah iblis yang Yamato makan. Yamato memakannya juga karena tidak sengaja, ia memakannya karena saat itu ia lapar, dan melihat buah ini.

** Dan untuk minggu depan kembali Libur karena Majalah Jump libur untuk merayakan Olimpiade yang di gelar bulan Juli 2021 ini di Jepang, yang sudah tertunda selama 1 tahun**

Itulah spoiler dari One Piece chapter 1019 kali ini, bagaimana pendapat kalian. Sampaikan di kolom komentar.

.

.

Tonton juga video “Harga Buruan Bajak Laut Kurohige, Resmi Dan Tidak Resmi (2021)”

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan