Seiyuu Dan Staff Anime Summer Ghost

“Summer Ghost,” debut penyutradaraan ilustrator loundraw memposting sebuah trailer pada hari Kamis. Trailer mengumumkan anggota pengisi suara utama pendek, staf tambahan, dan pembukaan 12 November di bioskop.

Berikut trailernya :

Seiyuu dan Staffnya :

  • Chiaki Kobayashi berperan sebagai karakter utama Tomoya Sugisaki.
  • Selain penyutradaraan, loundraw juga merancang desain karakter aslinya, dan Flat Studio, studio loundraw yang didirikan pada 2019, menganimasikan.
  • Hirotaka Adachi, lebih dikenal sebagai novelis Otsuichi (Film Stare, Goth, Calling You, Zoo), menulis skenario.
  • Pianis terkenal internasional Akira Kosemura dan lainnya berkontribusi pada soundtrack.
  • Flagship Line merencanakan dan memproduksi proyek.
  • Avex Pictures mendistribusikan.

Anime ini bercerita tentang :

Tomoya, Aoi, dan Ryō adalah siswa SMA yang bertemu secara online. Sebuah legenda urban berbicara tentang “hantu musim panas,” seorang gadis roh yang muncul ketika kembang api dinyalakan. Tomoya tidak bisa menjalani kehidupan yang dia bayangkan untuk dirinya sendiri. Aoi tidak dapat menemukan tempatnya di dunia. Masa depan Ryō yang dulu bersinar tiba-tiba menjauh. Masing-masing memiliki alasan sendiri untuk perlu bertemu dengan Summer Ghost. Pada malam musim panas ketika hidup dan mati berpapasan, kemana masing-masing emosi mereka akan membawa mereka?

Pendek adalah bagian dari Project Common, sebuah inisiatif multimedia “untuk mengekspresikan loundraw yang sebenarnya.” Ilustrator mengatakan musim panas lalu, “Tidak berubah setiap saat, saya ingin menemukan diri saya teguh. Proyek ini adalah tantangan untuk menemukan ‘loundraw’ sejati dengan diri saya dan semua orang.” Situs web proyek menyertakan teks bahasa Inggris “asli atau palsu? Cara dia berpikir, cara dia menggambar. Ini semua menjadi ‘satu.’”

loundraw menggambar desain karakter asli untuk serial anime televisi Tsuki ga Kirei, dan juga menyediakan desain karakter asli dan ilustrasi sampul untuk novel I want to eat your pankreas karya Yoru Sumino. Novel ini telah menginspirasi sebuah film anime menggunakan desain karakter aslinya.

Dia juga menggambar desain karakter untuk video promosi animasi berdasarkan novel Boku wa Robot Goshi no Kimi ni Koi wo Suru (Aku jatuh cinta padamu melalui robot) karya Yusuke Yamada. Novel ini juga mendapatkan adaptasi film animasi penuh.

.

.

Tonton juga video “40 Karakter Terkuat Anime Boruto”

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan