Trailer 11 Menit Anime Kyoukai Senki

Studio animasi Sunrise Beyond (sebelumnya Xebec) dan perusahaan mainan/hobi Bandai Spirits mengumumkan lebih banyak anggota staf dan pemutaran perdana televisi 4 Oktober untuk proyek kolaborasi mereka Kyoukai Senki (War Machines on the Borderline) pada hari Rabu. Bandai Spirits juga memposting 11 menit pertama dari episode pertama anime di saluran YouTubenya.

Berikut trailernya :

Mecha animator utama anime ini adalah Shinya Kusumegi (Fafner, Mobile Suit Gundam 00, Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans) dan Hiroshi Arisawa (Mobile Suit Gundam 00, Mobile Suit Gundam Seed, Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans), dan Studio Naya menangani seni.

Anime ini akan tayang perdana di saluran TV Tokyo pada 4 Oktober pukul 25:30 (efektif, 5 Oktober pukul 1:30 pagi), dan kemudian akan ditayangkan di MBS dan BS11. Ini akan mulai streaming di saluran YouTube Bandai Spirits pada 6 Oktober pukul 8:00 malam. (07.00 WIB).

Kyoukai Senki

Anime Kyoukai Senki bercerita tentang :

Cerita diatur pada tahun 2061, dengan Jepang di bawah keadaan pendudukan oleh beberapa negara. Dunia, termasuk Jepang, telah dikonsolidasikan di bawah kekuasaan empat blok perdagangan. Seluruh Nusantara kini menjadi garda terdepan konflik. Orang-orang Jepang hidup di bawah keadaan pendudukan dan penindasan yang konstan, dengan mesin perang humanoid yang disebut AMAIM berpatroli di jalan-jalannya. Seorang anak laki-laki introvert bernama Amō Shiiba (terlihat di bawah) memiliki kesempatan bertemu dengan AI Gai yang otonom. Akuisisi AMAIM Kenbu memulai sebuah cerita yang akan membuatnya mencoba untuk mengambil kembali Jepang.

Bagian lain dari cerita berpusat pada Gashin Tezuka (bawah), seorang anggota perlawanan Jepang berusia 16 tahun yang pendiam dan jujur ​​yang mengemudikan Hantu AMAIM untuk membalaskan dendam ayahnya.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, para staff produksinya adalah :

  • Nobuyoshi Habara (Fafner, Broken Blade, Star Blazers 2202) mengarahkan anime.
  • Animasi di kerjakan di Sunrise Beyond.
  • Noboru Kimura (Gundam Build Divers, Princess Principal: Crown Handler) mengawasi skrip seri.
  • Kenichi Ohnuki (Kiko Senki Dragonar, Gundam Build Fighters, Golden Kamuy) mendesain karakternya.
  • Rasmus Faber (The Asterisk War, Harukana Receive, Moriarty the Patriot) akan menggubah musiknya.
  • Perancang industri Ken Okuyama (mobil Enzo Ferrari, generasi keempat Chevrolet Camaro, kereta Shinkansen Seri E6 dan E7) dan perusahaan Desain Ken Okuyama-nya dikreditkan untuk pengawasan desain mekanis.
  • Sedangkan perancang perusahaan Yūya Koyanagi dikreditkan untuk desain mekanis bersama Kanetake Ebikawa, Kenji Teraoka, dan Ippei Gyōbu.

.

.

Tonton juga video “Harga Buruan Bajak Laut Generasi Terburuk Sebelum Dan Sesudah Timeskip”

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan