Trailer The Prince of Tennis Dengan Visual 3DCG

Situs web resmi untuk Ryoma! Sinsei Gekijyoban Tennis no Ouji-sama / Ryoma! Rebirth The Prince of Tennis: The Movie,, film fitur 3DCG baru yang akan datang berdasarkan seri manga The Prince of Tennis karya Takeshi Konomi, telah memposting trailer penuh 60 detik untuk memperkenalkan pertempuran tenis antara protagonis, Ryoma Echizen, dan seorang wanita misterius bernama Emerald (CV: Romi Park), serta adegan dansa yang mengesankan yang menampilkan anggota Klub Tenis Akademi Seishun.

Trailer 60 detik :

Insert song “RAP FESTIVAL”:

Prince of Tennis ialah manga dan anime karya Takeshi Konomi. Manga ini diterbitkan oleh Shueisha di majalah mingguan Shonen Jump pada tahun 1999. The prince of tennis bercerita mengenai perjalanan Ryoma Echizen dan kawan-kawan di klub tenis Seishun Gakuen (Seigaku)untuk menjadi juara nasional.

Di Indonesia, manga ini diterbitkan oleh m&c comics pada tahun 2004.

Cerita dalam anime Prince of Tennis :

Ryoma Echizen adalah tokoh utama yang diceritakan sebagai seorang anak petenis terkenal yang sempat merajai dunia tenis Jepang. Ryoma yang berusia 12 tahun masuk klub tenis Seigaku dan menjadi anak kelas 1 pertama yang dapat masuk tim reguler klub tenis Seigaku yang terkenal kuat. Pribadinya angkuh, keras kepala dan tidak mau kalah. Memiliki target untuk mengalahkan ayahnya. Namun targetnya berubah setelah dikalahkan oleh Tezuka. Tezuka Kunimitsu merupakan kapten yang sangat hebat, mempunyai impian bisa menjuarai Kejuaraan Tenis SMP, merupakan contoh yang sangat hebat bagi anggota Seigaku. Tidak ada yang bisa mengalahkan kehebatan hati dari pemilik teknik Zero Shiki Drop Shot (membuat bola drop shot tidak dapat di pukul), dan Tezuka Zone

.

.

Tonton juga video “40 Karakter Terkuat Anime Boruto”

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan