Spoiler One Piece Chapter 1020 – Robin Vs Black Maria

Hallo teman-teman, kembali lagi di dalam Spoiler One Piece yang kali ini ada di Chapter 1020 dengan judul Robin Vs Black Maria. Dalam chapter kali ini akan melanjutkan cerita sebelumnya setelah Franky mengalahkan Sasaki. Meski kini keadaan akan di fokuskan ke Robin dan Brook serta Black Maria. Oke langsung saja ini dia spoilernya :

1. Judul Robin Vs Black Maria

Seperti yang di terangkan di atas, chapter kali ini akan fokus ke Robin dan Black Maria setelah Robin menyelamatkan Sanji. Robin di serang oleh bawahan Black Maria dengan ilusi, namun Robin bisa membalasnya. Senjata Black Maria di sebut “Wanyudo” yang di ketahui telah memakan buah iblis Smile. Brook yang menemani pertarungan Robin, menyerang Wanyudo dengan menggunakan teknik Cold Soul miliknya.

Di satu sisi, Black Maria menertawakan Sanji karena sebagai laki-laki ia malah meminta bantuan wanita. Robin berkata “Sanji bergantung padaku artinya, bukanlah sesuatu yang harus kau pahami. Dia adalah pria yang pantas disebut “Sayap dari sang Raja Bajak Laut“.

2. Buah Iblis Yamato

Buah ibli Yamato di ungkap oleh Oda, yaitu pengguna kekuatan “Ooguchi no Makami” (Patung rubah yang biasa ada di kuil Jepang)

3. Keadaan Luffy

Luffy bangun dari kapal selam milik Law. Ia lalu bertemu dengan Momonosuke, Luffy meminta momo untuk berubah menjadi Naga dan membawanya kembali ke Onigashima dengan cara terbang. Sementara itu Carribou mengawasi keadaan mereka dari jauh.

Itulah sedikit Spoiler One Piece chapter 1020 kali ini, bagaimana pendapat kalian, sampaikan di kolom komentar. Terima Kasih

.

.

Tonton juga video “Harga Semua Bounty Karakter One Piece Sampai Saat Ini (Update Juli 2021)”

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan