Mass Effect Legendary Edition Gunakan Mod sebagai Acuan Optimasi

Jika kamu sering bergelut di dunia mod pasti tak asing dengan NexusMods, dan untuk kasus Mass Effect, kamu bisa menemukan di setiap serinya. Lebih dari ribuan mod yang tersedia, dengan mod yang paling populer untuk graphical overhauls bernama A Lot of Textures dan A Lot of Videos. BioWare sadar hadirnya kedua mod tersebut, dan saat ini mereka sedang mengerjakan Mass Effect Legendary Edition dengan menggunakan kedua mod tersebut sebagai acuan.

Visual poster gamenya :

Mass Effect Legendary Edition

“Kami sebenarnya telah mengetahuinya sejak lama, project director Mac Walters memberitahuku, dan berkata, ‘OK, baiklah, kedua mod itu menjadi patokan minimum dan kemudian kita harus membuatnya menjadi lebih besar, kan?’ Tentunya mereka memiliki akses yang terbatas sebagai modder terhadap aset yang tersedia. Kita memiliki kendali penuh.”

Environment director Kevin Meek setuju, menyebutkan saat dia awalnya skeptis tentang peningkatan mod AI, ketika ia melihat lebih dekat dia akhirnya kagum. “Mereka mendapatkanhasil yang memuaskan dengan mod A Lot of Texture dan mod satunya yang meningkatkan resolusi“. Ungkapnya, “jadi hal tersebut seharusnya membuat kami percaya diri. Kami tahu kami bisa melakukannya dan membuat mod tersebut sebagai acuan minimum. Bahkan kami harusnya bisa melakakukannya lebih baik karena banyaknya keuntungan yang kita punya, dan mereka tidak.”

BioWare yang sedang mengawasi mod ini tak hanya memantau tentang peningkatan grafik. “Disana banyak sekali mod yang populer tentang berbagai tipe rambut Shephard,” ungkap Meek, “mereka banyak yang menikmati beberapa kostum kasual. Sesuatu yang seperti itu, mereka layaknya memmberi kami kepercayaan diri lagi. Yeah, ada baiknya meluangkan waktu untuk menambah opsi rambut dan pakaian“.

Game Mass Effect Legendary Edition sudah meluncur pada 15 Mei 2021.

.

.

Tonton juga video “Top 40 Karakter Terkuat di Manga Anime Jujutsu Kaisen”

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan