Film Anime Musim Panas 2021 Yang Paling Dinanti

Meskipun pandemi Covid19 belum menunjukan penurunan, namun bukan berarti tidak dunia hiburan juga harus terus menerus berhenti. Beberapa film anime dengan format movie pun juga sudah disiapkan untuk musim panas 2021.

Namun, kamu perlu perhatikan bahwa jadwal movie ini bisa jadi akan diundur jika kasus Covid19 kembali naik. Maka dari itu, informasi ini didapatkan sampai tanggal 30 Juni 2021. Tidak usah berlama-lama, kita simak beberapa anime movie yang dinantikan oleh fans berikut ini.

1. Boku no Hero Academia The Movie: World Heroes Mission

Boku no Hero Academia Season 5

Movie yang pertama yang akan kita bahas adalah waralaba Boku no Hero Academia.  Bisa dikatakan waralaba satu ini memang sedang naik daun untu genre shounen. Kisah heroic Deku dan kawan-kawan cukup memacu adrenalin penonton. Bahkan untuk serialnya sendiri akan memasuki musim keenam. Rencananya movie ini akan tayang pada tanggal 6 Agustus 2021.

Bercerita tentang :

Tentang adanya organisasi misterius. Organisasi yang berdedikasi untuk penghancuran orang-orang dengan Quirks ini sudah mengeluarkan ancaman dan memasang banyak bom di seluruh dunia. Para pahlawan senior dan junior berusaha untuk menemukan bom tersebut. Suatu hari, Deku, Bakugo, dan Todoroki bertemu dengann Rody. Dia merupakan anak laki-laki yang tinggal di sebuah rumah di daerah Oseon. Mereka saling bekerja sama untuk menemukan bom tersebut.

2. Cider no You ni Kotoba ga Wakiagaru

Cider no You no Kotoba ga Wakigaatu ini sebenarnya akan ditayangkan pada tanggal 15 Mei 2020. Namun, karena adanya pandemi Covid19, Movie ini direncanakan akan tayang pada musim panas 2021 nanti. Anime ini juga sebagai perayaan 10 tahun untuk pendirian label musik anime bernama Flying Dog.

Kisahnya menceritakan :

Tentang pertemuan laki-laki dan perempuan yang memiliki masalah hampir sama. Cherry merupakan laki-laki yang kesulitan dalam berkomunikasi dan sering memakai headphone sehingga orang lain sulit berbicara dengannya. Dia mempunyai hobi mengungkapkan perasaan dalam puisi atau Haiku. Lalu, ada seorang perempuan yang bernama Smile. Dia selalu menyembunyikan senyumannya dibalik masker untuk menutupi gigi depannya yang sangat besar. Kira-kira seperti apa kisah mereka yang bertemu secara tidak disengaja?

3. Fate/Grand Order: Shuukyoku Tokuiten-Kani Jikan Shinden Solomon

Setelah kesuksesan proyek Fate Grand Order Babylonia dan Camelot, Typemoon juga merilis proyek selanjutnya untuk Arc Solomon. Cerita dari movie ini mengambil setting di Singularity terakhir dan melawan musuh kuat bernama Solomon.

Sampai saat ini masih belum banyak informasi yang diberikan. Namun, rencananya movie FGO ini akan tayang sekitar tanggal 30 Juli 2021.

4. Ryuu to Sobakasu no Hime

Mamoru Hosoda kembali dengan karya  terbarunya yang berjudul Ryuu to Sobakasu no Hime. Dibuat oleh Studio Chizu dan disutradari oleh Mamoru Hosoda itu sendiri, movie ini siap tayang pada musim panas 2021.

Ceritanya tentang :

Berpusat pada Suzu yang merupakan protagonis di movie ini. Suzu adalah seorang gadis SMA yang berusia 17 tahun dan tinggal bersama ayahnya di sebuah pedesaan Kochi. Daerah mereka adalah sebuah definisi buku teks tentang depopulasi di pedesaan jepang. Karena terluka kehilangan ibunya di usia muda, Suzu tiba-tiba menemukan dunia online yang sangat luas bernama “U”. Dia menyelami dunia online tersebut memakai avatar bernama Belle. Tidak lama kemudian, semua mata “U” tertuju pada Belle (Suzu) ini. Di saat itulah  sosok semacam naga misterius muncul di hadapannya.

Demikian beberapa film anime yang akan tayang pada musim panas 2021. Apakah ada movie yang ingin kamu tonton?

.

.

Tonton juga video “Top 70 Karakter Terkuat Manga Anime Dragon Ball Z Sampai Super”

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan