Kodansha Adakan Tanya Jawab Penggemar Dengan Mangaka Ken Wakui

Jika kalian pernah ingin bertanya kepada Ken Wakui, penulis manga di balik serial Tokyo Revengers, sekarang adalah kesempatan Anda! Kodansha Manga mengumumkan hari ini bahwa mereka akan mengadakan sesi tanya jawab penggemar dengan pencipta Tokyo Revengers dan akan menerima pertanyaan hingga 9 Agustus 2021.

Penggemar didorong untuk mengirimkan pertanyaan mereka melalui formulir pertanyaan Google Kodansha di sini. Kodansha Live kemudian akan menjadi menggelar Tanya Jawab Penggemar untuk Wakui pada 25 Agustus, 15:00 PT / 18:00 ET.

Berikut info via twitternya :

Tokyo Revengers bercerita tentang :

Melihat berita, Takemichi Hanagaki menyadari bahwa pacarnya sejak SMP, Hinata Tachibana, telah meninggal dunia. Satu-satunya pacar yang pernah ia miliki dibunuh oleh kelompok jahat yang dikenal dengan nama Tokyo Manji Gang. Takemichi hidup dalam apartemen buruk dengan dinding tipis, dan bossnya yang berusia enam tahun lebih muda darinya menanganinya layaknya seorang idiot. Ditambah lagi, ia adalah seorang perjaka……..Di titik tertinggi dari kehidupan melaratnya, ia tiba-tiba berpindah waktu ke keduabelas tahun yang lalu saat ia masih SMP!! Demi menyelamatkan Hinata, dan mengubah kehidupan yang ia habiskan dalam pelarian diri, seorang pekerja paruh waktu, Takemichi harus mengincar kepala tertinggi dari geng mengerikan di Kanto!!

Ken Wakui pertama kali merilis manga ini pada 1 Maret 2017 di majalah Weekly Shounen Magazine. Manga ini juga rilis di situs Magazine Pocket. Kodansha lalu menerbitkan volume manga ini sejak 1 Mei 2017 dan saat ini sudah mencapai 22 Volume per 16 April 2021 kemarin. Manga Tokyo Revengers juga terbit dalam bahasa inggris melalui Kodansha USA sejak Oktober 2018. Manga ini pernah masuk nominasi “Manga Shounen Terbaik” pada event “Kodanhsa Manga Awards” ke 44 tahun ini. Saat ini manga sudah menjual lebih dari 14 juta copy berkat kesuksesan adaptasi animenya.

Warner Bros Jepang membuat film adaptasi live-action dari manga, yang dijadwalkan tayang di Jepang pada 9 Oktober 2021, namun harus ditunda hingga tahun 2021 akibat pandemi coronavirus. Tsutomu Hanabusa (live-action Kakegurui, Miseinen dakedo Kodomo ja Nai) menyutradarai film ini.

.

.

Tonton juga video “Top 70 Karakter Terkuat Manga Anime Dragon Ball Z Sampai Super”

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan