Microsoft Sebut Penjualan Xbox Series X dan S Ternyata Melesat Kencang

Saat ini memang setiap konsol terus mengeluarkan inovasi demi inovasi untuk tetap menjaga pasar produk mereka yang berkembang secara terus menerus dan dituntut untuk bersaing dengan sang kompetitor. Hal ini sukses dibuktikan oleh Microsoft pada saat melakukan penjualan Xbox Series X dan S yang terbilang mendapatkan angka baik.

Teaser Microsoft Flight Simulator :

Microsoft yang baru saja mengadakan sebuah conference memberitakan bahwa penjualan Xbox Series X dan S merupakan salah satu penjualan produk terbaik ketika dibandingkan dengan produk-produk yang mereka rilis sebelumnya. Karena demand dari pasar yang tinggi mengakibatkan produk mereka di pasaran menjadi bak harta karun karena banyaknya peminat.

Hal itu juga disebutkan bahwa Microsoft telah menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk mewujudkan ALL-ON-GAMING. Microsoft juga sempat menyebutkan bahwa pendapatan mereka untuk di bidang gaming benar-benar meningkat hingga 11% secara total dari bulan-bulan sebelumnya karena penjualan Xbox Series X dan S.

Harga konsole Xbox Series X di katakan ada dikisaran Rp 7.3 jutaan. Berbeda dengan prediksi banyak analis sebelumya yang bahkan mengatakan akan mencapai Rp 8 jutaan. Harga ini bisa di bilang cukup murah untuk ukuran konsole terbaru.

Kehadiran Seri Alternatif Menjadi Salah Satu Penyebabnya.

Harga Xbox Series X

Hal ini juga terbantu dengan adanya pengumuman konsole seri yang lebih ringkas dari Series X yaitu Xbox Series S terbaru yang di umumkan beberapa hari lalu. Xbox Series S yang punya kode nama Lockhart ini dibanderol seharga R 4.4 juta dan memiliki beberapa fitur utama Xbox Series X seperti SSD NVME dengan protokol Xbox Velocity serta ray-tracing.

Harga yang lebih murah ini dikarenakan Xbox Series S memiliki dimensi lebih kecil, tak punya BD Drive, dan GPU AMD RDNA 2 yang lebih lemah. Namun konsol ini bisa digunakan untuk memainkan game Xbox Series X di resolusi 1440p hingga 120 FPS.

Meski mungkin bagi masyarakat Indonesia harga ini cukup mahal, tapi banyak pihak bersyukur harganya tidak separah yang dibayangkan. Kehadiran Series S juga memberi alternatif baru dan juga terjangkau bagi gamers.

Harga Xbox Series X

Dan bukan hanya itu saja, Microsoft tampaknya sudah siap dengan penjualan mereka. Ini bisa di lihat dari cara marketing/pemsaran yang mereka lakukan. Microsoft memiliki program cicilan bagi para konsumennya. Program ini untuk pembelian Xbox Series X yang bisa dicicil sampai 2 tahun atau 24 bulan. Dalam Program yang diberi nama Xbox All Access ini. Kalian bisa mendapatkan Xbox Series X dengan membayar Rp 521.000,-/bulan selama 2 tahun atau 24 bulan.

Selain harga Xbox Series X yang lebih murah, kalian akan mendapatkan bonus langganan Xbox Game Pass Ultimate selama 2 tahun/ 24 bulan. Dalam bonus ini kalian akan mendapatkan akses gratis ke 100 lebih game AAA first party, third party dan EA Play. Preorder nya sendiri siap di buka pada 22 September 2020 dan akan rilis resmi 10 November 2020 serentak.

.

.

Tonton juga video “Top 70 Karakter Terkuat Manga Anime Dragon Ball Z Sampai Super”

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan