Scarlet Johansson Tuntut Disney Perihal Black Widow

Seorang reporter New York Times beberapa waktu lalu melaporkan sebuah berita mengejutkan, pemeran Black Widow, Scarlet Johansson dilaporkan telah menuntut Disney terkait masalah kontrak film Black Widow yang belum lama ini dirilis. Tuntutan yang dilayangkan oleh pihak Scarlett kabarnya telah diterima oleh pihak Disney.

Berikut cuitannya :

Masalah kontrak ini bermula ketika Disney dikabarkan telah melanggar kontrak setelah Film tersebut rilis ke publik lewat Disney Plus. Kontrak tersebut melanggar pasal dimana perjanjian antara Scarlett Johansson dengan Disney dilaporkan bahwa Film Black Widow akan dirilis secara eksklusif di bioskop.

Berita ini awalnya dilaporkan oleh Wall Street Journal, yang mengabarkan bahwa Gaji dari Scarlet Johansson akan dibayarkan berdasarkan performa film Black Widow di bioskop seluruh dunia.

Namun setelah Disney secara sepihak mengubah perilisan menjadi akses premier via Disney Plus di hari yang sama Black Widow masuk ke bioskop. Pihak Scarlett telah melayangkan komplain, serta negosiasi ulang dengan pihak Disney, namun menurut Wall Street Journal Disney tidak memberikan respon positif.

Trailer Black Widow :

Berita gugatan ini cukup tak terduga dan mengejutkan, mengingat film Black Widow cukup berhasil dan sangat diterima dengan baik oleh para penggemar karena menandai kembalinya MCU dibioskop. Di sisi lain, tentu saja para pengguna Disney+ sangat senang bisa menonton Black Widow di rumah, apalagi pandemi belum berakhir dan masih banyak yang belum berani menonton bioskop meski sudah buka kembali. Terlepas dari siapa yang salah atau benar, mudah-mudahan hal seperti ini tidak akan merusak pengalaman menonton para penggemar MCU kedepannya.

.

.

Tonton juga video “Top 70 Karakter Terkuat Manga Anime Dragon Ball Z Sampai Super”

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan