Spoiler One Piece Chapter 1022 – Ornament

One Piece chapter 1022 akan terbit besok, namun sebelum itu berikut spoiler yang sudah keluar duluan. Chapter kali ini akan terbagi kedalam beberapa adegan dan panel yang memperlihatkan para karakter di Onigashima. Berbeda dengan beberapa chapter sebelumnya yang memperlihatkan pertarungan yang intens antar karakter Topi Jerami dan Tobi Roppo. Berikut spoilernya :

1. Raizo Vs Fukurokuju

Pertarungan antar Ninja yaitu Raizo dan Fukurokuju berlangsung. Walau cukup singkat, namun pertarungannya di rasa bisa mewakili 2 ninja dari 2 kubu berbeda ini.

2. Killer Vs Hawkins

Selanjutnya ada Killer yang melawan Hawkins yang berdasarkan ramalan Hawkins sebelumnya kalau ada satu karakter penting yang 99% tidak akan selamat. Dipertarungan ini Hawkins menghubungkan kekuatan boneka jeraminya ke Kid. Jadi jika ia terluka oleh Killer maka Kid juga akan terluka.

3. Sanji dan Marco Vs King dan Quenn

Shank si Pencuri Handal, Manga One Piece Chapter 1017 - Dafunda.com

Sanji melawan King dan Quenn di saat bersamaan, namun kemudian Marco datang membantu. Sang koki merasa kewalahan menghadapi mereka berdua sekaligus. King menembakan api ke arah Marco, dan Marco memblokir serangan dari King. Diketahui dalam chapter ini King adalah ras yang bisa menembakan api yang tinggal di atas RED LINE.

4. Beberapa kejadian lain

Nekomamushi melawan Perospero, ia menahan serangan Perospero yang mencoba menyerang Sanji dengan Candy Arrownya. Onigashima 15 menit lagi mencapai ibu kota Bunga. Serta pengumuman kalau semua Tobi Roppo sudah di kalahkan. Di beberapa panel akhir, Zoro terlihat sudah pulih dari sakitnya. Di akhir bab, Zoro dan Sanji menyerang King dan Queen bersamaan dalam Double Page yang keren.

Zoro : Jika kita memenangkan pertempuran ini
Sanji : Ya, kami akan lebih dekat dengan
Zoro dan Sanji : Luffy menjadi Raja Bajak Laut

Itulah spoiler One Piece chapter 1022 kali ini. Bagaimana menurut kalian, sampaikan di kolom komentar.

.

.

Tonton juga video “Harga Semua Bounty Karakter One Piece Sampai Saat Ini (Update Juli 2021)”

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan