SPOILER One Piece Chapter 1024 – Seseorang Terpilih

Halo kembali lagi di One Piece Spoiler yang kini memasuki chapter 1024. Di chapter kali ini ada beberapa kejadian penting, salah satunya ODA yang memperlihatkan sedikit masa lalu dari Yamato. Serta pertarungan mereka yang berlangsung intens di chapter kali ini.

Karakter di bagian kedua dari poster khusus untuk Popularitas Dunia: Gol D. Roger (di langit seperti Kaidou dan Big Mom di bagian pertama poster), Crocodile, Enel, Mr. 2, Vivi, Carue, Nami, Sanji, Brook, Chopper, Luffy, Robin, Jinbe, Zoro, Franky, Usopp, Going Merry, Woop Slap (dalam figurhead Going Merry), Kid, Urouge, Bonney, Killer, X Drake dan Apoo.

Bab dimulai di lantai 2 kastil Onigashima. Kita bisa melihat siluet seseorang di belakang ruangan sementara banyak bawahan Kaidou mulai jatuh dan berbusa pada mulut mereka. Mereka melihat sekitar mencoba menemukan siapa yang menggunakan Color of the Conquerors Haki melawan mereka. Pembicaraan siluet misterius.

Siluet misteri: ′′ Jika Anda datang dengan resolusi setengah pantat,

Kamu tidak akan bisa menjaga kesadaranmu saat berdiri di hadapanku!!

Saya adalah pria yang mengalahkan 2 dari Tobiroppo!!

Saya Usohachi Pemburu Nihou (′′ èr bāo shòurinouso bā ′′ berarti ′′ Usohachi 2 dari Flying Six Hunter ′′)!!!”

One Piece Chapter 1024

Bawahan Kaidou: ′′ Eh ~~~!!

Dua dari mereka!?”

Ya, siluet misteri adalah Usopp yang muncul naik buaya raksasa (nyatanya Usopp sedang naik Gifter yang memiliki buaya penuh di kepalanya, dia hampir tidak bisa berjalan).

Nami, Tama, dan Speed bersembunyi di sekitar Usopp. Speed mengungkapkan bahwa Color of the Conquerors Haki dirilis oleh Big Mom, yang berjuang di bagian lain di lantai 2 Dia heran bahwa Haki Big Mom ‘ s dapat mempengaruhi orang lain di lantai yang sama.

Nami menghubungi Franky oleh Den Den Mushi. Franky berada di zona yang terhubung dengan ′′ Lantai Langsung “. Dia masih tidak yakin apa yang terjadi, tetapi tentara Kaidou mulai bergerak menuju ′′ Lantai Langsung ′′. Franky melawan mereka bersama kru Law untuk menghentikan Kaidou ‘ s Tentara dari pergi ke sana.

Potong ke lantai 3 kastil Onigashima, area di mana Black Maria dan Robin berjuang sepenuhnya terbakar. Ketika beberapa Minks menonton adegan, kita lihat bahwa Brook sedang menyeberangi jembatan dengan Robin dalam pelukannya saat mereka lari dari api. Untungnya mereka berdua baik-baik saja, meskipun Robin masih pingsan setelah pertempuran.

Brook menghubungi Jinbe, yang masih berada di lantai 4 kastil Onigashima. Pertempuran berlanjut melawan bawahan Kaidou. Jinbe bertanya-tanya mengapa Kaidou tidak kembali ke istana dan siapa yang menghentikannya.

Sekarang kita pergi ke salah satu pintu besar yang terhubung dengan ′′ Lantai Langsung “. Beberapa bawahan Kaidou mencoba masuk untuk melarikan diri dari api yang ada di lantai kastel lainnya, tetapi Kawamatsu dan para pemimpin Yazuka melawan mereka

Potong ke atap onigashima, Kaidou dan Yamato masih berjuang. Yamato menggunakan serangannya ′′ Narikabura ′′ (Narikabura Arrow) terhadap ayahnya tetapi Kaidou menghalaunya dengan kanabo-kanabo-nya. Kaidou melompat dan menggunakan serangannya ′′ Kongokabura ′′ (Arrow yang tidak dapat dihancurkan – jīn gāng dí) versi yang lebih kuat dari ′′ Narikabura “. Yamato menghentikannya tetapi serangannya terlalu kuat dan akhirnya jatuh pada beberapa batu.

Yamato pulih dari serangan dan mulai berbicara dengan ayahnya.

Yamato: ′′ Kamu selalu ingin membunuhku!!!”

Kaidou: ′′ Ya, itu benar…

Ini bukan hanya pertengkaran keluarga.

Jika Anda ingin menyebut diri Anda Oden,

Maka anda harus siap berperang melawan saya!!”

Yamato: ′′ Apa salahnya mengagumi seseorang!?”

One Piece Chapter 1024

Kilas balik Yamato dimulai. Kaidou dan Yamato berada di dekat gerbang Tori raksasa di pintu masuk Onigashima (naga yang Ace hancur beberapa tahun kemudian). Dari penampilan Kaidou, flahsback berlangsung sesaat setelah kematian Oden 20 tahun yang lalu, karena Kaidou masih memakai perban di dadanya dari luka yang ditimpakan Oden kepadanya.

Yamato dirantai di kolom kayu karena dia terus menyebut dirinya sendiri Oden. Dia terluka parah (dia punya benjolan besar di atas mata kanannya) dan dia juga lapar. Penampilannya sama dengan kekinian (baju dan gaya rambut yang sama) tapi masih kecil. Di sekelilingnya, kita bisa melihat beberapa bawahan Kaidou jatuh dan berbusa di mulut mereka. Beberapa dari mereka menyebut Yamato ′′ Ogre Princess ′′ (Onihime).

Kaidou: ′′ Warna dari para penakluk Haki…

Tetapi jika Anda ingin terus menyebut diri Anda Oden, maka Anda harus mati Yamato.”

Yamato: “huuuh~~~!!!”

Kaidou membawa Yamato ke sebuah gua dengan kanji ′′ tiān ′′ (Surga / Langit) ditulis di atas pintu masuk (yang memiliki batu raksasa untuk sebuah pintu). Yamato dirantai di batu raksasa (yang memiliki tali shimenawa yang menempel di dalamnya) ketika ia menangis. Di dalam gua, ada 3 pedang terbesar Wanokuni yang telah ditangkap Kaidou (untuk saat ini kita hanya melihat siluet mereka). Kaidou berbicara dengan mereka.

Kaidou: ′′ Jika ada di antara kalian yang menyatakan menyerah,

Saya akan membiarkan Anda keluar dari gua ini dan Anda dapat bergabung dengan tentara saya. ′′

Seperti Kaidou mengatakan ini, ia meninggalkan beberapa pedang di tanah. Dia juga meninggalkan satu porsi makanan di sebelahnya. Dengan cara ini mungkin mereka saling membunuh untuk makan. Yamato memohon Kaidou untuk melepaskannya.

Kaidou: ′′ Bukankah kau bilang kau ′′ Oden “?

Setelah kata-kata ini, Kaidou meninggalkan gua.

Yamato dibiarkan sendirian dengan 3 samurai saat perutnya menggeram kelaparan. Dia mengawasi mereka dengan seksama sementara dia pikir dia akan mati.

Yamato: “I’m Oden…

Tapi aku juga putra Kaidou, yang membunuh Oden.

Samurai ini harus menyimpan dendam besar terhadap ayahku…

Dan mungkin mereka ingin membunuhku sebagai balas dendam!!”

Tiba-tiba, salah satu samurai berdiri, Yamato percaya bahwa akhirnya sudah tiba. Namun samurai mendekati Yamato dan memberinya makanan.

Samuari: “Eat.

Seorang samurai tidak pernah lapar.”

Yamato mulai menangis berterima kasih kepadanya dan makan. Dia tidak bisa berhenti menangis meski mulutnya penuh dengan makanan.

Yamato: ′′ Aku tidak akan melupakan rice bowl ini di sisa hidupku!!”

Ketika Yamato selesai, samurai lain berdiri, menarik pedangnya (yang memiliki tepi hitam), dan memotong rantai Yamato dengan mudah (seperti Zoro memotong batu sebelum menjatuhkan Tuan 1 di Arabasta). Yamato mulai berbicara dengan samurai itu dan menanyakan namanya.

Samuari: ′′ Samurai yang kalah tidak memiliki nama.

Panggil saja aku ′′ Nanigashi ′′ (seseorang tertentu).”

Ketika samurai berbicara, akhirnya kita bisa melihatnya dengan jelas, dia identik dengan Zoro tetapi beberapa tahun lebih tua. Dia memakai perban di kepalanya dan di mata kirinya. Dalam babanya, namanya tidak disebut (bukan 2 nama samurai lainnya) tetapi mungkin dia adalah Shimotsuki Ushimaru, daimyo dari Ringo. Samuari mengatakan mereka bersimpati dengan Yamato dan mereka juga mencintai Oden.

Yamato menunjukkan jurnal Oden, Samuari terkejut. Sekarang kita dapat melihat dengan jelas dua orang Samuari lainnya. Yang punya muka panjang alis besar dan cambang, dan dia juga punya goatee (ini yang ngasih rice bowl ke Yamato). Samuari yang lain memiliki wajah berbentuk segitiga, tali diikat di dahi, dan riasan wajah yang mirip dengan aktor Kabuki.

Yamato adalah tokoh yang sebenarnya baru muncul di Onigashima. Namun dia ternyata begitu penting karena asosiasinya dengan sejumlah karakter ternama. Malah, dia jadi diperhitungkan sebagai salah satu calon Topi Jerami baru setelah ini. Apa saja sih yang menarik dari anak Kaido ini? Simak lima fakta Yamato One Piece berikut! 1. Anak dari Kaido Anak Kaido? 7 Fakta Menarik Yamato One Piece yang Telah Terungkap duniaku.com/fudo Hingga alur Onigashima, tidak ada informasi sama sekali kalau Kaido punya anak. Ada spekulasi kalau Katakuri adalah anak Kaido, namun itu sekarang sudah terbantahkan. Lalu, saat penyerbuan Onigashima hendak dimulai, kita mendapat pengungkapan mengejutkan kalau ternyata Kaido punya anak. Anak itu adalah Yamato. Untuk saat ini, belum diketahui siapa ibu Yamato. Baca Juga: 9 Gambar Roronoa Zoro Keren dari One Piece Episode 934! 2. Sangat mengenal Ace Anak Kaido? 7 Fakta Menarik Yamato One Piece yang Telah Terungkap Berbagai sumber Yamato mungkin karakter baru, namun ia langsung terasa penting. Selain dia anak Kaido, dia ternyata pernah berjumpa dengan Ace. Ace memang pernah terdampar di Wano, beberapa waktu sebelum dia berjumpa Whitebeard. Dalam situasi itulah dia bertemu dengan O-Tama. Tak disangka, ternyata Ace berjumpa dengan Yamato juga dalam kunjungannya di Wano. Dari dialognya di bab 985, Yamato bahkan mengatakan dia sebenarnya ingin ikut Ace keluar Wano. Namun situasinya tidak memungkinkan. Yamato mengaku sudah dipasangi borgol peledak sejak usianya delapan tahun, yang membuat dia tidak bisa keluar dari Onigashima. Kilas balik lanjutan lalu memperlihatkan kalau Ace memang bertarung dengan Yamato di Onigashima. Setelah pertarungan itu, mereka berdua jadi sahabat. 3. Bisa Raimei Hakke seperti ayahnya Anak Kaido? 7 Fakta Menarik Yamato One Piece yang Telah Terungkap mangaplus.shueisha.co.jp/One Piece Di One Piece 983, Yamato membantu Luffy menjatuhkan Ulti dengan Raimei Hakke. Sebelumnya, Raimei Hakke adalah jurus unik Kaido yang diluncurkan dengan kanabo miliknya. Dari segi kekuatan, Ulti selaku korban masih bisa bangkit lagi dari jurus itu tak lama setelah dijatuhkan. Namun Ulti masih merasakan dampaknya, terlihat saat ia batuk darah saat mengejek jurusnya. Selain itu, pada dasarnya senjata Yamato pun memang sama dengan ayahnya, yaitu kanabo. 4. Pemilik jurnal Kozuki Oden Anak Kaido? 7 Fakta Menarik Yamato One Piece yang Telah Terungkap mangaplus.shueisha.co.jp/One Piece Kozuki Oden menulis perjalanannya di jurnal sejak ia terusir dari ibu kota. Seharusnya ada banyak info menarik tertulis di sana, termasuk Oden mengantisipasi kedatangan Joy Boy kedua. Tapi apa yang terjadi pada jurnal itu setelah Oden mati? Ternyata Yamato adalah pemilik jurnal Kozuki Oden setelah dia mati. Di bab 984, Yamato mengaku menemukan jurnal Oden di wilayah Kuri. Jurnal itu kemudian diberikan ke Momonosuke. 5. Berkali-kali dikalahkan Kaido Anak Kaido? 7 Fakta Menarik Yamato One Piece yang Telah Terungkap Toei Animation/One Piece Yamato memang sangat kuat, tapi dia tidak bisa mengalahkan Kaido sendirian. Dari dialognya dengan Luffy, Yamato menyampaikan ia sudah dikalahkan ayahnya berkali-kali. Yamato pun pada akhirnya tak keberatan lagi jika Luffy mengalahkan ayahnya. Namun tentu saja, kita saat ini belum melihat Yamato bertarung langsung dengan Kaido. Kita nantikan apakah dia benar-benar tak akan ragu jika ayahnya tumbang. 6. Buah Iblis Yamato Anak Kaido? 7 Fakta Menarik Yamato One Piece yang Telah Terungkap mangaplus.shueisha.co.jp/One Piece Yamato termasuk dari segelintir orang yang memakan Mythical Zoan. Jenis buah yang dia makan adalah Inu Inu no Mi, Model: Makami. Buah ini dianggap istimewa oleh Kaido, namun Yamato tak sengaja memakannya. Menurut bab 1019, Yamato murni memakan buah itu karena dia lapar. Yang jelas, tampaknya ada signifikansi tertentu pada buah ini. Makami dikatakan Kaido adalah pelindung Wano, jadi meski Kaido sendiri tidak suka Yamato, dia memerintahkan Yamato lanjut melindungi negeri itu. 7. Termasuk yang melihat eksekusi Kozuki Oden Anak Kaido? 7 Fakta Menarik Yamato One Piece yang Telah Terungkap Toei Animation/One Piece Yamato adalah fan berat Kozuki Oden. Begitu beratnya sampai dia mengidentifikasi diri sebagai laki-laki karena Oden adalah laki-laki. Alasannya? Ternyata Yamato termasuk yang menyaksikan eksekusi Kozuki Oden dulu, dan dia terkesan dengan sang samurai. Yamato bahkan mengatakan kalau dia hendak menyelamatkan Momonosuke setelah itu, namun dia hanya dapat melihat saat Kaido mengancam Momo. Di versi anime, Yamato bahkan terlihat di kerumunan. Usia Yamato saat itu baru delapan tahun, namun dia sudah terlihat jangkung sekali dibanding penduduk Wano di sekelilingnya. Itulah tujuh fakta menarik Yamato One Piece yang telah terungkap. Gimana menurut kamu karakter ini? Sampaikan di kolom komentar!

Yamato: ′′ Aku tidak bisa membaca apa yang dikatakannya…

Bisakah kau mengajarkanku untuk membacanya?”

Ikatan samurai dengan Yamato, dan pada hari-hari berikutnya mereka mengajarkannya untuk membaca. Yamato takjub dan bersemangat dengan semua yang dia temukan. Setelah 10 hari, Yamato melemah dan hampir mati karena dia tidak punya makanan untuk dimakan.

Samurai: ′′ Jika Kaidou benar-benar menginginkanmu mati,

maka kamu tidak akan bisa hidup cukup lama untuk melihat pertempuran Oden-sama diprediksi

Itu akan berlangsung dalam 20 tahun. ′′

Yamato: ′′ Jika aku bisa hidup sampai hari itu…

Aku akan berjuang untuk Wanokuni!!”

Shimotsuki Ushimaru?: ′′ Maka kami akan membantu Anda untuk hidup untuk bergabung dalam pertempuran itu…

20 tahun terlalu lama untuk kita!!”

Samuari yang tampaknya Shimotsuki Ushimaru, melepas puncak kimononya dan menarik 2 pedangnya. Di punggungnya ia memiliki tato dengan 2 pedang silang, simbol yang sama yang digunakan Koushirou (Zoro ‘ s sensei) di padepokan dan bajunya. Kemudian 3 samurai menghancurkan batu raksasa yang menghalangi pintu masuk gua dan pergi untuk melawan Kaidou…

Kembali ke masa kini.

Yamato: “Tell me…

Mengapa kau telah mengambil kebebasanku!!?

Mengapa kau merenggut kebebasan negara ini!!?”

Kaidou: ′′ Kamu greenhorn!

Dunia ini tidak bisa dijelaskan dengan pertanyaan dan jawaban yang sederhana!!”

Serangan Yamato dan Kaidou sekaligus menggunakan ′′ Raimei Hakke ′′ (Thunder Bagua). Keduanya mungkin telah menggunakan Color of the Conquerors Haki karena tabrakan serangan telah menciptakan ledakan dengan baut kilat hitam.

Untuk pertama kalinya, tampaknya Yamato berhasil menjadi setara dengan ayahnya…

MINGGU DEPAN TIDAK LIBUR

Itulah sedikit SPOILER One Piece Chapter 1024. Jika nanti di penerbitan resminya ada perbedaan, maka maafkanlah.

.

.

Tonton juga video “Harga Buruan Bajak Laut Big Mom – Bounty Anime One Piece”

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan