10 Wanita dengan Bounty Terbesar di One Piece

Seri manga One Piece memang memiliki fokus cerita tentang perlombaan untuk menjadi raja bajak laut. Dan harus diakui bahwa mayoritas karakter yang muncul di dalam ceritanya adalah laki-laki. Namun, bukan berarti Eiichiro Oda sama sekali tidak menghadirkan karakter perempuan. Ada banyak karakter perempuan yang memiliki keunikan bahkan memiliki kekuatan yang luar biasa dahsyat. Bahkan beberapa karakter perempuan memiliki bounty terbesar seperti Big Mom.

Desain karakter perempuan dalam cerita One Piece memang sengaja dibuat semenarik mungkin, sehingga wajar jika mayoritas karakternya terlihat sexy dan menarik. Meski pun begitu, kekuatan mereka tidak bisa dianggap remeh. Beberapa diantara mereka bahkan ada yang memiliki posisi tertinggi. Dan dengan kekuatan yang luar biasa tersebut, pihak angkatan laut memberikan nilai buruan yang besar bagi mereka. Berikut adalah karakter wanita dengan nilai bounty terbesar.

10. Nami – 66 Juta Belly

Nami memang merupakan salah satu dari tiga kru paling penakut di Bajak Laut Topi Jerami. Namun, bukan berarti dia bisa dipandang remeh ketika menghadapi musuh. Dia pernah menjadi seorang kucing pencuri dan pernah menjadi anak buah Arlong, yang memberikannya sedikit kemampuan untuk bertarung. Kemampuannya ini sering dia gunakan dalam berbagai pertempuran.

Setelah Nami belajar banyak di Weatheria, dia mulai mengembangkan berbagai teknik bertarung yang luar biasa seperti Cilma-Tact juga berbagai kemampuan lainnya yang berhubungan dengan cuaca. Apalagi Nami sekarang memiliki salah satu Homies milik Big Mom, yaitu Zeus. Selain mengenai cuaca, Nami juga sangat pandai dalam hal navigasi yang menjadikannya sosok paling penting di kru Topi Jerami. Saat ini Nami masuk ke dalam 10 bounty terbesar bagi karakter One Piece yang terkonfirmasi sampai sejauh ini.

9. Nico Olivia – 79 Juta Belly

Selain Ace, ini 8 Kematian Paling Emosional di One Piece! | Greenscene | Halaman 2

Nico Olivia merupakan ibu dari kru Topi Jerami, Nico Robin. Olivia tewas dalam serangan Buster Call ke wilayah Ohara puluhan tahun lalu. Bersama dengan Jaguar D. Saul, Olivia diserang dengan teknik es milik Kuzan. Nico Olivia sendiri merupakan salah satu ilmuwan yang meneliti tentang Poneglyph, bersama dengan para ilmuwan lainnya, seperti Dr. Clover.

Seperti halnya para penduduk Ohara lainnya, Olivia berusaha untuk mempelajari apa yang sebenarnya terjadi pada abad yang hilang. Selain itu, dia juga ingin mencoba mencari tahu apa yang selama ini dirahasiakan oleh Pemerintah Dunia. Mengingat kejeniusan yang dia miliki dan bagaimana hal itu dianggap ancaman serius oleh Pemerintah Dunia, wajar jika nilai buruannya sendiri bisa mencapai puluhan juta Belly.

8. Boa Hancock – 80 Juta Belly

Hancock memang tidak memiliki bounty terbesar sebagai bajak laut, padahal ia sangat kuat. Boa Hancock merupakan pemimpin dari sebuah wilayah yang melarang adanya kaum laki-laki, Amazon Lilly. Boa Hancock merupakan seorang petarung yang sangat kuat. Layaknya para suku Kuja lainnya, Hancock juga merupakan pengguna Haki. Selain Haki, Hancock juga merupakan pemakan buah iblis Mero Mero no Mi dimana dia bisa mengubah seseorang menjadi batu.

Sampai sejauh ini, memang masih belum diperlihatkan bagaimana kekuatan yang sebenarnya dari Hancock. Kita hanya diperlihatkan sedikit saja kemampuan bertarungnya. Salah satunya adalah dia pernah menghancurkan Pacifista tanpa susah payah dan menahan serangan Smoker. Boa Hancock sama sekali tidak khawatir meskipun ada level wakil Admiral atau Admiral sekalipun yang mencoba untuk menangkapnya setelah Shichibukai dibubarkan.

7. Nico Robin – 130 Juta Belly

Nico Robin sendiri pertama kali diperkenalkan sebagai Miss All Sunday, wakil presiden dari organisasi Baroque Works dan menjadi villain dalam arc Alabasta, bersama Crocodile. Robin merupakan wakil dari Crocodile, dan menjadi sosok yang menangani Luffy serta kru topi Jerami lainnya dalam arc tersebut. Dia juga sempat menjadi musuh bagi Vivi.

Tetapi, sekarang dia sudah bergabung bersama kru Topi Jerami dan setelah bergabung dengan kru Topi Jerami dia mulai menunjukan kemampuan yang aslinya. Robin pernah mengalahkan salah satu anak buah terkuat God Enel, menghancurkan kru bajak laut lain dan mengalahkan pasukan angkatan laut. Robin merupakan satu-satunya orang yang selamat dalam peristiwa Ohara. Dengan kemampuan yang dia miliki termasuk untuk membaca Poneglyph, dia bahkan menjadi incaran banyak orang, termasuk Kaido.

6. Jewelry Bonney – 140 Juta Belly

Jewelry Bonney merupakan kapten dari bajak laut Bonney, dan merupakan salah satu bajak laut dari Worst Generation. Bonney pertama kali diperkenalkan ketika Luffy berada di kepulauan Sabaody. Bonney sendiri memiliki buah iblis yang masih misterius sampai saat ini, di mana dia mampu merubah umur seseorang. Contohnya adalah ketika Bonney merubah pasukan angkatan laut menjadi anak kecil.

Untuk alasan yang masih belum diketahui, Bonney ternyata menjadi buruan bagi pemerintah dunia. Bonney kemudian ditangkap oleh Blackbeard dan diserahkan kepada pemerintah dunia untuk kemudian ditukar dengan kapal perang. Bonney juga menangis ketika mengetahui Ace dieksekusi, dan dia pun berusaha untuk menyelamatkan Kuma dengan pergi ke Mary Geoise. Hal itu semakin membuat penasaran tentang siapa sosok Bonney sebenarnya.

5. Ulti – 400 Juta Belly

Ulti is not afraid Kaido || ONE PIECE 985 - YouTube

Ulti merupakan salah satu dari anggota Flying Six, kelompok anak buah Kaido yang berada satu tingkat di bawah All-Stars. Sesuai namanya, Flying Six berisikan enam bajak laut kuat yang memiliki buah iblis Zoan. Ulti sendiri mengonsumsi buah iblis Ryu Ryu no Mi, Model: Pachycephalosaurus. Ketika Ulti berubah menjadi dinosaurus ini, kekuatannya meningkat tajam mengingat Pachycephalosaurus terkenal akan bagian kepalanya yang keras.

Hal ini diperlihatkan saat Luffy bertarung melawan Ulti, dimana Luffy mampu dicengkram bagian lengannya oleh Ulti. Dan saat mereka beradu kepala, Ulti tidak merasakan kesakitan apapun dan justru Luffy yang sedikit merasakan kekuatan dahsyat Ulti. Dengan kemampuannya tersebut Ulti memiliki nilai buruan sebesar 400 juta Belly, jauh di atas nilai buruan sang adik yaitu Page One.

4. Belo Betty – 457 Juta Belly

Belo Betty merupakan komandan dari Pasukan Revolusi, yang dikonfirmasi berasal dari East Blue. Sayangnya, sosok Belo Betty hanya muncul dalam beberapa panel saja di manganya dan hanya muncul sebentar di animenya sehingga tidak banyak hal yang bisa kita gali tentang Belo Betty. Belo Betty memiliki kekuatan buah iblis yang berbeda dari umumnya yaitu Kobu Kobu no Mi.

Buah iblis tersebut memberikan Betty kekuatan untuk memberikan dukungan kepada siapapun yang dia inginkan. Kekuatannya pernah dia tunjukan pada saat memberikan semangat dan kekuatan kepada mereka rakyat miskin di sebuah wilayah kerajaan. Meski pun baru diperlihatkan sekilas, namun dengan posisinya sebagai salah satu komandan Pasukan Revolusi menjadi bukti bahwa kekuatan Belo Betty tidaklah sembarangan.

3. Black Maria – 480 Juta Belly

Black Maria merupakan anggota Flying Six yang memiliki ukuran tubuh paling besar, jika dibandingkan dengan anggota Flying Six lainnya. Dan berdasarkan dari apa yang diperlihatkan di ceritanya, seperti halnya seorang wanita penghibur (Oiran) Black Maria memiliki kedekatan dengan sosok Kaidou. Dan Kaidou pun senang akan keberadaan Black Maria.

Black Maria merupakan pemakan buah iblis Zoan Kumo Kumo no Mi, Model: Rosamygale Grauvogeli. Jaring yang dikeluarkan pun sangatlah kuat, dan sering kali digunakan untuk menjebak ataupun menangkap para karakter kuat layaknya Sanji. Selain menembakan jaring, buah iblisnya juga membuat penggunanya bisa berjalan di berbagai medan, dengan menggunakan kaki laba-labanya.

2. Charlotte Smoothie – 932 Juta Belly

Charlotte Smoothie dianggap sebagai putri Big Mom yang paling kuat dan merupakan salah satu Sweet Commander di kru bajak laut Big Mom. Nilai buruannya mencapai 932 juta Belly, menjadikanya sebagai wanita dengan bounty terbesar kedua setelah Big Mom. Sayangnya, arc Whole Cake Island tidak memberikan kesempatan yang banyak kepada Smoothie untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Sebagai anggota dari suku lengan panjang, dia memiliki kemampuan bertarung yang sangat dahsyat. Ditambah lagi, energi yang luar biasa dari Big Mom juga mengalir dalam diri Smoothie yang membuatnya semakin berbahaya. Smoothie memiliki kemampuan buah iblis Shibo Shibo no Mi, di mana dia bisa menghisap cairan tubuh musuhnya.

1. Big Mom – 4,388 Milliar Belly.

Charlotte Linlin alias Big Mom merupakan karakter wanita yang paling kuat dan merupakan salah satu karakter paling kuat dalam cerita One Piece. Big Mom merupakan kapten dari bajak laut Big Mom dan merupakan satu-satunya Yonko wanita dalam cerita One Piece, dengan kekuatannya yang sangat luar biasa sebagai seorang bajak laut terkuat.

Sedari kecil, Linlin sudah memiliki nilai bounty yaitu 50 juta Belly, yang menunjukan bahwa dia merupakan sebuah ancaman yang serius. Seperti yang diungkapkan oleh Sengoku, nilai buruan dari seorang Big Mom saat ini adalah 4,388 milliar Belly. Hanya satu tingkat di bawah Kaido. Hal ini secara pasti mengkonfirmasi kalau Big Mom adalah bajak laut wanita dengan Bounty terbesar saat ini.

.

.

Tonton juga video “WALLPAPER RESMI ONE PIECE CHAPTER 1 SAMPAI 500 #ONEPIECE”

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan