Ikaris Akan Jadi Pemimpin Baru Avengers

Ikaris adalah karakter Marvel yang akan melakukan debut MCU-nya di film Eternals mendatang. Eternals adalah film Marvel Cinematic Universe berikutnya yang akan tayang di bioskop. Film ini disutradarai oleh Chloe Zhao serta Gemma Chan sebagai Sersi, Richard Madden sebagai Ikaris, Kumail Nanjiani sebagai Kingo, Lauren Ridloff sebagai Makkari, Barry Keoghan sebagai Druig, Kit Harington sebagai Dane Whitman, Salma Hayek sebagai Ajak, Angelina Jolie sebagai Thena, dan masih banyak lagi.

Menjelang perilisannya, masih belum banyak yang diketahui dari film Eternals ini. Media promosi sebelumnya hanya meperlihatkan bahwa mereka datang ke Bumi pada zaman pra-sejarah. Membimbing manusia dalam membangun peradaban dan sama sekali tidak ikut campur masalah manusia. Masing-masing Eternals tampaknya mempunyai kemampuan unik yang membuat mereka sangat spesial. Khususnya Ikaris yang kemampuannya meliputi kekuatan super, terbang, dan juga bisa menembakan laser dari matanya.

Trailer Eternals :

Di trailer pertama, ada adegan lucu di mana Ikaris sempat mengatakan bahwa dia akan menggantikan Iron Man dan Captain America menjadi pemimpin Avengers baru. Dan baru-baru ini, dalam wawancaranya dengan Total Film, aktor Richard Madden mengatakan bahwa karakter Ikaris yang dia perankan bisa saja menjadi pemimpin Avengers berikutnya. “Entahlah. Saya tahu dia [Ikaris] pemimpin yang baik dan prajurit yang baik. Jika itu adalah dua sifat yang dibutuhkan untuk menjadi memimpin Avengers, maka dia memiliki semuanya. Tetapi saya tidak bisa memprediksinya [masa depan MCU].” kata Madden.

Sementara kisahnya di Marvel Comics jarang sekali bersinggungan dengan Avengers. Ide tentang dirinya yang menjadi pemimpin Avengers MCU sepertinya tidak terlalu buruk. Mengingat kekuatannya akan sangat dibutuhkan untuk menghadapi ancaman MCU berikutnya. Namun, karena Eternals dilarang oleh Celestials untuk mencampuri urusan manusia, tidak mudah bagi Ikaris untuk menjadi bagian dari Avengers. Hanya waktu yang bisa membuktikan. Eternals dijadwalkan tayang di bioskop pada tanggal 5 November 2021.

.

.

Tonton juga video “Semua Musuh Seri Dragon Ball Non Canon (Tidak Resmi)”

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan