Game Kirby and the Forgotten Land di Rilis Pada 2022

Nintendo mengungkapkan game baru dalam seri Kirby berjudul Kirby and the Forgotten Land selama streaming Nintendo Direct pada hari Kamis. Game ini akan dirilis untuk Switch pada musim semi 2022.

Berikut trailer gamenya :

Gameplay Kirby and the Forgotten Land adalah :

Bergabunglah dengan Kirby dalam perjalanan tak terlupakan melalui dunia misterius dalam petualangan platforming 3D yang menyenangkan. Kendalikan puffball merah muda yang kuat, Kirby, dan bergerak bebas dalam tahap 3D saat Anda menemukan dunia misterius dengan struktur terbengkalai dari peradaban masa lalu — seperti pusat perbelanjaan?! Salin kemampuan musuh seperti Pedang dan Es dan gunakan untuk menyerang dan menjelajahi lingkungan Anda! Perjalanan apa yang menanti Kirby? Ambil napas dalam-dalam dan bersiaplah untuk petualangan yang tak terlupakan!

Game ini merupakan gam 1 player dengan genre platfomer dan action. Game Kirby tersedia dalam 3 bahasa yaitu Perancis, Inggris dan Spanyol. Game ini di publish oleh Nintendo dengan pengembang HAL Laboratory. HAL Laboratority adalah perusahaan pembuat game yang di dirikan sejak 21 Febuari 1980, dibentuk di Kanda, Chiyoda Ward, Tokyo oleh Mr. Mitsuhiro Ikeda.

Ditahun 2018 di lakukan perubahan struktur manajemen di perusahaan ini dengan Mr. Masayoshi Tanimura sebagai Ketua Dewan, Mr. Shigefumi Kawase sebagai Presiden, Mr. Satoshi Mitsuhara sebagai Direktur Laboratorium.

.

.

Tonton juga video “Semua Musuh Seri Dragon Ball Non Canon (Tidak Resmi)”

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan