Nintendo Ungkap Pemeran, Staff, dan Debut Film “Super Mario Bros”

Nintendo mengungkapkan pengisi suara, staf, dan tanggal pembukaan untuk film animasi Illumination dari franchise game Super Mario Bros selama streaming Nintendo Direct pada hari Rabu. Pemeran suara termasuk Chris Pratt dan Charlie Day sebagai Mario dan Luigi, masing-masing. Anna Taylor-Joy akan berperan sebagai Princess Peach. Jack Black akan mengisi suara Bowser.

Visual :

Pemeran lainnya termasuk :

  • Seth Rogen sebagai Donkey Kong
  • Keegan-Michael Key sebagai Toad
  • Fred Armisen sebagai Cranky Kong
  • Kevin Michael Richardson sebagai Kamek
  • Sebastian Maniscalco sebagai Spike.

Film ini akan tayang pada 21 Desember 2022. Gambar Universal akan mendistribusikan film tersebut. Aaron Horvath dan Michael Jelenic menyutradarai film tersebut, dengan naskah yang ditulis oleh Matthew Fogel.

Pendiri Illumination, Chris Meledandri mengatakan kepada sumber berita hiburan Variety pada November 2018 bahwa film tersebut berada dalam “pengembangan prioritas” untuk kemungkinan debut teater pada tahun 2022. Meledandri ikut memproduksi film tersebut dengan pencipta Super Mario Bros. Shigeru Miyamoto. Meledandri menyatakan bahwa Miyamoto adalah “depan dan pusat dalam pembuatan film ini” dan mencatat bahwa “suara kreatif asli” sering absen dari adaptasi film Hollywood.

Visual :

Nintendo mengumumkan pada Februari 2018 bahwa anak perusahaan Universal Studios Illumination Entertainment (Despicable Me, Minions, Sing) telah mulai merencanakan film animasi. Baik Nintendo dan Universal Pictures mendanai proyek tersebut, dan Universal Pictures akan mendistribusikan film tersebut ke seluruh dunia.

Presiden Nintendo Tatsumi Kimishima mengatakan dalam sebuah wawancara dengan surat kabar The Asahi Shimbun pada Mei 2016. Bahwa Nintendo sedang dalam pembicaraan dengan perusahaan produksi untuk membuat film berdasarkan permainannya.

Situs web Buzzfeed melaporkan pada tahun 2014 bahwa Nintendo sedang dalam pembicaraan dengan Sony Pictures untuk hak film atas waralaba Super Mario Bros. Produser film Ghost in the Shell live-action Avi Arad dikaitkan dengan produksi.

Nintendo telah berkolaborasi dengan Universal Studios untuk memproduksi atraksi Nintendo untuk Universal Studios Japan, Universal Orlando Resort, dan taman hiburan Universal Studios Hollywood. Universal Studios Japan Osaka memulai pembangunan atraksi “Super Nintendo World” pada Juni 2017.

Rocky Morton dan Annabel Jankel menyutradarai film live-action Super Mario Bros tahun 1993 yang dibintangi oleh Bob Hoskins, John Leguizamo, dan Dennis Hopper.

.

.

Tonton juga video “Semua Musuh Seri Dragon Ball Non Canon (Tidak Resmi)”

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan