Daftar Anime Ecchi di Musim Gugur 2021

Tak terasa sudah dipenghujung tahun, dimana bulan oktober sudah didepan mata dan berarti saatnya kita menyambut anime musim gugur 2021. Bagi penggemar anime ecchi saatnya mencari judul baru yang bakal tayang. Selain judul baru ada beberapa judul lama yang memasuki cour selanjutnya. Tanpa berlama-lama langsung kita simak daftar anime ecchi di musim gugur 2021.

1. Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation

Anime Mushoku Tensei

Mushoku Tensei merupakan adaptasi anime dari serial novel yang dirilis pada tahun 2012. Sementara novel dan serial manganya ditulis oleh Rifujin na Magonote, animenya ditulis dan disutradarai oleh Manabu Okamoto.

Serial ini mengikuti kisah seorang pria, yang tidak pernah berbuat banyak dalam hidupnya. Dia dibunuh oleh truk yang melaju kencang dan terlahir kembali sebagai bayi bernama, Rudeus Greyrat. Dalam kehidupan barunya, dia memiliki kekuatan dan bekerja dengan mereka untuk menjadi lebih terpenuhi daripada dia di kehidupan masa lalunya.

Seperti yang dilihat penggemar di akhir episode ke-11 setelah Rudeus membunuh monster, dia meninggalkan kota dengan Eris dan Ruijerd (Sekarang Supard) di belakangnya, saat mereka melakukan perjalanan ke kota pesisir yang ditemukan di tepi benua Iblis. Pada saat yang sama, Roxy juga tiba di benua dengan mantan teman Paul saat mereka mencari Rudeus.

Bagian 2 diharapkan untuk melanjutkan episode 11 yang ditinggalkan. Saat Rudeus dan dua lainnya tiba di kota pesisir, diharapkan Rudy akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bertemu Sylphiette serta permaisuri dari benua Iblis.

Sementara semua ini terjadi, Roxy menyadari situasi dengan keluarga Paul dan kemungkinan akan bergabung dengan Rudeus dan perusahaan untuk menyelamatkan anggota keluarga Greyrat yang tersisa.

2. Shuumatsu no Harem

Shuumatsu no Harem

Anime ini mengisahkan Jepang pada tahun 2040. Reito, seorang pemuda yang menderita penyakit yang tidak dapat disembuhkan, bersumpah untuk bersatu kembali dengan teman masa kecilnya Erisa dan memutuskan untuk “tidur dingin” untuk menyembuhkan penyakitnya. Ketika dia bangun lima tahun kemudian, dunia sedang mengalami transformasi besar. Virus MK (Pembunuh Pria) membunuh 99,9% pria di planet ini. Tanahnya adalah harem super dengan 5 miliar wanita untuk setiap 5 pria.

3. Ganbare, Douki-chan

Anime Ganbare Doki-chan

Anime Ganbare Douki-chan/Lakukan yang Terbaik, Douki-chan adalah kumpulan ilustrasi Jepang oleh Yomu. Manga doujinshi memulai serialisasi online melalui akun Twitter Yomu pada September 2019. Lima volume telah dirilis pada Agustus 2021. Adaptasi animasi net asli (ONA) oleh AtelierPontdarc ditayangkan perdana pada September 2021. Selain itu ada sebuah episode spesial yang dijadwalkan pada bulan Desember 2021.

4. Getsuyoubi no Tawawa 2

Getsuyoubi no Tawawa

Getsuyoubi no Tawawa kembali lagi dalam musim kedua yang menceritakan seorang pria kantoran yang cukup tertekan, terutama pada hari Senin. Pada titik terendahnya, seorang gadis SMA yang diberkahi dengan baik yang menyebut dirinya Ai-chan tersandung payudaranya terlebih dahulu ke wajahnya. Gegar otak yang dia berikan padanya menjadi awal dari hubungan mereka.

Menampilkan gambar satu halaman tambahan dari cerita sampingan lainnya, yang diposting di Twitter Penulis setiap hari Senin sebelumnya. Buku kompilasi ilustrasi volume pertama yang juga memuat komik dirilis pada 31 Desember 2015 di Comic Market 89. Volume kedua dirilis di Comic Market 90 dan volume ketiga dirilis di Comic Market 91, semuanya diterbitkan oleh Himura sendiri.

Jadi itu dia daftar anime ecchi di musim gugur 2021, adakah anime yang kalian nantikan?

.

.

Tonton juga video “Harga Buronan Bajak Laut Topi Jerami Sebelum dan Sesudah Time Skip – Tentang Anime One Piece”

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan