Tokyo Skytree Akan Berkolaborasi Dengan Kimetsu no Yaiba Oktober Nanti

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba akan mengambil alih menara tertinggi di Jepang, yaitu Tokyo Skytree hingga akhir Januari, dengan foto Demon Slayer, acara dan banyak lagi di dalam Menara Tokyo, dan juga diterangi dengan warna khas dari serial tersebut. Visual khusus untuk kolaborasinya juga telah dirilis yang digambar oleh tim di ufotable.

Visual :

Tokyo Skytree  x Demon Slayer
Tokyo Skytree x Demon Slayer
Tokyo Skytree  x Demon Slayer
Tokyo Skytree x Demon Slayer

Mulai 21 Oktober, Tembo Deck dan Tembo Corridor Tokyo Skytree akan dipenuhi dengan spot foto eksklusif Demon Slayer yang digambar oleh ufotable dengan dekorasi dan merchandise kolaborasi lainnya. SKYTREE CAFE juga akan menyediakan makanan yang terinspirasi oleh Demon Slayer. Kolaborasi ini akan berlangsung hingga 21 Januari 2022.

Tokyo Skytree  x Demon Slayer
Tokyo Skytree x Demon Slayer

Lalu, untuk penayangan film anime Demon Slayer -Kimetsu no Yaiba- The Movie: Mugen Train di Fuji TV pada tanggal 25 September, dengan warna pedang Flaming Nichirin Rengoku akan menerangi Tokyo Skytree dari pukul 19:00 hingga 20:00.

Tentang Kimetsu no Yaiba :

Kimetsu no Yaiba atau Demon Slayer merupakan sebuah waralaba yang mendadak terkenal sejak sukses di Seasons Pertamanya dan juga film anime perdana mereka yang berjudul Mugen Train. Kesuksesan yang diraih oleh film Demon Slayer membuat mereka menjadi salah satu film yang memiliki penghasilan terbanyak sepanjang sejarah perfilman Jepang. Sehingga saat kabar mengenai Seasons 2 sedang dalam proses penggarapan. Tentu itu membuat banyak penggemar menjadi semakin tidak sabar untuk melihat hasilnya.

Awal dari video pendek itu memperdengarkan alunan musik klasik Jepang yang sangat khas. Video ini juga memperlihatkan seorang karakter yang akan menjadi musuh utama mereka di awal Seasons 2 nanti. Nama musuh itu adalah Daki, seorang iblis cantik yang berasal dari Dua Belas Iblis Bulan Atas. Selain itu mereka juga memperlihatkan Tanjiro, Zenitsu dan Inosuke yang berada di pihak pembasmi iblis. Video ini juga memperlihatkan debut perdana dari seorang karakter yang cukup penting bernama Tengen Uzui.

Tengen Uzui adalah salah satu dari pilar yang tersisa dari markas Pemburu Iblis yang ditugaskan untuk menyelidiki kasus yang cukup aneh di distrik hiburan malam. Misinya kali ini tentu akan dibantu oleh Tanjiro, Inosuke dan Zenitsu. Itulah sebabnya keempat karakter ini akan berhadapan dengan Daki dan juga Gyutaro dalam misinya kali ini. Seasons 2 ini rencananya akan rilis perdana sebelum akhir tahun 2021.

.

.

Tonton juga video “Harga Buronan Bajak Laut Topi Jerami Sebelum dan Sesudah Time Skip – Tentang Anime One Piece”

.

.

** Sumber **

Like and Share

Tinggalkan Balasan