10 Karakter Anime Pengguna Dua Senjata

Banyak serial anime action shonen dan seinen yang menampilkan karakter bertarung dengan senjata legendaris, bisa itu pedang atau pistol. Tidak semua seri anime menggunakan sihir. Dalam beberapa petualangan shonen, pedang atau senapan sudah cukup sebagai penyelamat. Untuk beberapa karakter, satu senjata saja tidak cukup. Mereka memiliki dua tangan, jadi mengapa tidak menjadi pengguna dua senjata sekaligus?

Memegang dua pedang sekaligus secara mengejutkan sudah umum di dunia anime. Beberapa karakter sebenarnya memiliki tiga atau lebih senjata meskipun hanya memiliki dua tangan. Banyak karakter juga terlihat dengan dua pistol sekaligus untuk menggandakan daya tembak mereka. Faktanya, beberapa karakter anime membawa seluruh gudang senjata dan mereka dapat menggunakan pisau, pedang, pistol, atau senapan yang tak ada habisnya untuk melawan musuh mereka sepanjang hari. Siapa saja karakter anime multi-senjata ini?

10. Kirito Terus Menambah Pedang Luar Biasa Dalam Persenjataannya (Sword Art Online)

Anime pseudo-isekai ini, Sword Art Online, terjadi hampir seluruhnya dalam dunia game virtual di mana, tentu saja pedang adalah senjatanya (Gun Gale Online adalah pengecualian). Pahlawannya, Kirito, adalah petarung terbaik di server game mana pun, dan dia bisa menggunakan lebih dari satu pedang sekaligus. Itu membuatnya tidak biasa dan memberinya keuntungan serius.

Sejak arc cerita Aincrad, Kirito telah terlihat menggunakan pedang ganda. Dark Repulser dan Eludicator adalah senjata favorit awalnya. Dia menjadi terkenal sebagai pendekar pedang hitam dan tidak ada bos penjara bawah tanah yang bisa melawannya. Kemudian, dia mendapatkan Excalibur dan lightsaber off-brand.

9. Sesshomaru Memiliki Dua Pedang Yang Sangat Berbeda (InuYasha)

Saudara tiri InuYasha yang kuat, Sesshomaru adalah karakter cerdas yang melewati batas antara karakter dan penjahat. Pada awalnya, ia berusaha untuk mendapatkan Tetsusaiga legendaris, warisan ayahnya. Tapi pedang itu ditakdirkan untuk menjadi milik InuYasha. Sebaliknya, Sesshomaru diberi Tenseiga, pedang yang menyembuhkan daripada membunuh. Hal Ini memperluas definisi “senjata”.

Sesshomaru tidak senang dengan ini, jadi dia memiliki pedang baru yang ditempa dari taring ogre dan pedang ini bernama Tokijin. Begitu Sesshomaru menghilangkan kutukan di atasnya, dia mulai menggunakannya sebagai senjata sejati. Dia biasanya tidak menggunakan pedangnya dua kali seperti Kirito, tapi itu masih merupakan gudang senjata yang mengesankan.

8. Revy Dikenal Sebagai Two-Hands (Black Lagoon)

Revy nyaman menggunakan berbagai senjata api, seperti senapan atau peluncur granat. Tetapi dia paling bahagia saat menggunakan dua pistol jenis Baretta 92F yang dimodifikasi dalam pertempuran. Dia mendapat julukan Two-Hands karena kemampuannya untuk mengalahkan musuh yang tak terhitung jumlahnya dengan pistol kembar ini, bahkan ketika dia benar-benar terkepung.

Revy memiliki temperamen yang rendah dan cepat untuk mengarahkan salah satu senjatanya pada siapa saja yang mengganggu atau mengancamnya. Tapi dia tidak akan menarik keduanya kecuali pertarungan yang sebenarnya dimulai. Mungkin Revy berpikir itu bentuk yang buruk untuk mengintimidasi seseorang dengan kedua pistol sekaligus.

7. Inosuke Hashibira Selalu Menggunakan Dua Pedang Nichirin Bergigi (Demon Slayer)

Pembunuh iblis brutal yang dikenal sebagai Inosuke Hashibira menemukan gaya pernapasannya sendiri, yakni pernapasan liar. Gaya bertarung ini didasarkan pada pedang jenis dual-wielding. Pedang Inosuke memiliki desain bergerigi dan ketika dia menebasnya bersamaan, dia bisa meniru taring babi hutan.

Kecepatan, kekuatan, dan naluri Inosuke semuanya luar biasa mengingat kurangnya pelatihan formal. Ketika pedangnya patah, Korps Pembunuh Iblis segera memberinya dua pedang baru. Kemudian, Inosuke menggedor mereka dengan batu untuk membuat ujungnya bagus dan bergerigi. Sejauh cerita manganya sampai tamat, di ketahui hanya Inosuke saja pengguna dua senjata atau pedang di serinya.

6. Thorfinn Karlsefni Bertarung Dengan Dua Pisau (Vinland Saga)

Pedang bukan satu-satunya senjata berbilah yang bisa digunakan oleh para karakter anime. Thorfinn mengandalkan kecepatan dan kelincahan daripada kekuatan kasar untuk bertahan hidup dalam pertempuran. Dia bisa menyerang titik lemah musuh dengan belati kembarnya. bahkan, ia bisa menggulingkan pria dua kali ukuran tubuhnya dengan sedikit usaha.

Thorfinn tidak pernah memberi nama pisaunya atau dekorasi khusus. Dia tidak se-sentimental itu. Dia hanya menusuk jalan melintasi Eropa utara dengan mereka. Bahkan dia dapat menghadapi musuh yang kuat seperti Thorkell yang merupakan pengguna senjata ganda lainnya dengan kapak.

5. Zanpakuto Shunsui Kyoraku Adalah Dua Pedang Dalam Satu (Bleach)

Sebenarnya, roh zanpakuto merupakan entitas tunggal, seperti Zangetsu, Zabimaru, Senbonzakura dan banyak lainnya. Namun, beberapa Soul Reaper di Bleach menggunakan dua pedang sekaligus merupakan perwujudan dari semangat zanpakuto mereka. Kapten Shunsui Kyoraku adalah salah satu karakter tersebut.

Katen Kyokotsu adalah nama dari zanpakuto dua pedang yang tidak biasa ini. Shunsui dapat menggunakan bentuk tersegelnya untuk efek yang luar biasa dalam pertempuran. Jika keadaan menjadi serius, Shunsui dapat melakukan shikai atau bahkan bankai dan melepaskan berbagai macam efek aneh (dan mematikan).

4. Erza Scarlet Dapat Mengakses Persenjataan Besar-besaran Dengan Sihir Spasialnya (Fairy Tail)

Karakter anime seperti Kirito dan Sesshomaru dapat membawa dua pedang sekaligus, tetapi penyihir Erza Scarlet adalah masalah lain. Dia menggunakan sihir spasial dan dengan itu, Erza dapat mengakses banyak baju zirah dan senjata dari dimensi paralel. Ini membuatnya sangat fleksibel selama pertempuran.

Gaya bertarung Erza terutama didasarkan pada daya tahannya yang luar biasa, tapi bukan itu saja. Dia bisa menggunakan berbagai macam pedang atau bahkan tombak dalam pertempuran. Selain itu juga punya beberapa teknik seperti Heaven’s Wheel yang memungkinkannya untuk menyerang musuh dengan puluhan pedang sekaligus. Dia pernah melakukan ini untuk menghancurkan lacrima yang tak terhitung jumlahnya di seluruh Magnolia.

3. Letnan Riza Hawkeye Selalu Memiliki Beberapa Senjata Api (Fullmetal Alchemist: Brotherhood)

Letnan Riza Hawkeye memiliki bidikan mematikan dengan berbagai macam senjata api, biasanya senapan sniper dan pistol. Dia tidak bisa menggunakan alkimia, tetapi pada tingkat ini dia tidak perlu. Riza bertindak sebagai asisten Kolonel Roy Mustang baik sebagai pengawal maupun pikirannya.

Hawkeye tidak takut untuk menarik dua pistol sekaligus ala Revy. Dia bisa menebak homunculi seperti Kerakusan dengan peluru dalam waktu singkat. Jika majalahnya mengering, Riza dapat beralih ke revolver atau senapan dan terus menyerang. Dia hampir tidak pernah membawa satu senjata api selama misi.

2. Killer Bee Bisa Menggunakan Tujuh Pedang Sekaligus (Naruto)

Jinchuriki yang dikenal sebagai Killer Bee (atau hanya B) adalah petarung yang sangat kuat. Dia bisa menghadapi musuhnya dengan tangan kosong atau dengan berbagai pedang. Gaya bertarung utamanya didasarkan pada kenjutsu dan dia bisa memegang tujuh pedang sekaligus. Sasuke Uchiha hampir tidak bisa mempercayai matanya ketika dia pertama kali melawan Bee.

Killer Bee kemudian mendapatkan pedang Samehada juga, dan dia menyatakannya sebagai tambahan terbaru untuk persenjataannya. Sekarang dia memiliki delapan pedang dengan salah satu darinya rakus pada chakra. Hal ini menetapkan dia sebagai salah satu pendekar pedang terbesar di dunia.

1. Roronoa Zoro Terkenal Dengan Gaya Tiga Pedangnya (One Piece)

Kirito dan Shunsui Kyoraku terlihat keren menggunakan dua pedang sekaligus, tetapi bajak laut Topi Jerami Roronoa Zoro mengalahkan mereka berdua dengan gaya tiga pedangnya. Dia memiliki satu katana per tangan dan yang ketiga dipegang dengan kuat di antara giginya Meskipun dalam beberapa kasus, dia hanya dapat menggunakan satu atau dua jika perlu.

Zoro dapat menggunakan berbagai macam teknik kecepatan tinggi untuk mengiris musuhnya. Salah satu tujuan terbesarnya adalah melampaui kekuatan Dracule Mihawk sebagai pendekar pedang top dunia. Pada tingkat ini, dia mungkin saja berhasil.

.

.

Tonton juga video “40 KEKUATAN MATA TERBAIK TERPOPULER TERKUAT DI DUNIA ANIME”

.

.

** Sumber = 1 2 **

Like and Share
fb-share-icon

Tinggalkan Balasan