Staff dan Seiyuu Anime Arknights: Prelude to Dawn di Rilis

Pada streaming ulang tahun kedua untuk game smartphone Arknights pada hari Minggu mengungkapkan anggota pemeran, dua anggota staf, dan visual untuk anime televisi Arknights: Prelude to Dawn dari game yang akan datang.

Visual :

Takashi Matsuyama akan memainkan karakter Ace di anime. Karakter tidak disuarakan dalam game.

Yuki Watanabe mengarahkan anime di Yostar Pictures, dengan Masataka Nishikawa sebagai asisten sutradara. Keduanya sebelumnya telah mengerjakan anime pendek ulang tahun pertama game smartphone “Holy Knight Light”, dan Watanabe telah mengerjakan banyak video pendek animasi promosi game tersebut.

Yostar Pictures menggambarkan anime ini sebagai “musim pertama” ketika diumumkan pada Oktober 2021.

Pengembang Cina Studio Montagne dan Hypergryph merilis game di Cina pada Mei 2019. Kemudian Yostar meluncurkan game di seluruh dunia pada Januari 2020. Game ini telah menginspirasi video net animasi sejak 2019 dan animasi pendek “Holy Knight Light” berdurasi sembilan menit pada Desember 2021. untuk menandai ulang tahun pertama permainan.

Game Prelude to Dawn sendiri bercerita tentang :

Game diatur dalam dunia fantasi yang disebut Terra dengan motif fiksi ilmiah modern. Terra diganggu oleh Bencana yang jarang namun menghancurkan yang memaksa kebanyakan orang untuk tinggal di kota-kota nomaden. Bencana juga menghasilkan mineral langka Originium, yang menghasilkan energi tinggi dan dengan demikian merupakan sumber daya yang berharga. Tetapi juga menghabiskan segala sesuatu di sekitarnya seiring pertumbuhannya, dan mereka yang terpapar terlalu lama dengan mudah mengembangkan penyakit pengecilan yang dikenal sebagai Oripathy. Cerita berpusat di sekitar kehidupan individu yang terinfeksi Oripathy. Sebuah perusahaan medis keliling yang dikenal sebagai Rhodes Island menawarkan uluran tangan dan tempat untuk menjadi milik bagi Terinfeksi yang sering dijauhi. Tetapi sering harus melakukan tindakan paramiliter ad-hoc terhadap Gerakan Reunion. Sebuah organisasi teroris yang melakukan tindakan kekerasan yang ditujukan untuk pemerintah yang menindas yang Terinfeksi.

Yostar mendirikan studio animasi Yostar Pictures pada tahun 2020. CEO Yostar Hengda Lee adalah direktur perwakilan dari Yostar Pictures. Arch, sebuah perusahaan yang berbasis di Tokyo yang membantu produksi film anime Promare, mengambil bagian dalam mendirikan studio, dan mengelola studio.

.

.

Tonton juga video “40 KEKUATAN MATA TERBAIK TERPOPULER TERKUAT DI DUNIA ANIME”

.

.

** Sumber = 1 2 **

Like and Share
fb-share-icon

Tinggalkan Balasan