Jon Watts Akan Tetap Sutradarai Film Fantastic 4

Meskipun saat ini banyak karakter Marvel yang dipegang haknya oleh Disney dan Marvel Studios, jauh sebelum Marvel Cinematic Universe berdiri, sebenarnya Marvel telah menjual hak atas beberapa karakternya kepada banyak studio film, termasuk Universal, Sony Pictures, dan 20th Century. Namun, karena pada tahun 2019 Disney telah mengakuisisi 20th Century, akhirnya banyak karakter Marvel yang kembali ke tangan Marvel Studios, selain X-Men, ada juga Fantastic Four yang kabarnya akan segera masuk ke MCU.

Saat masih di tangan 20th Century, sebenarnya studio telah merilis berbagai film Fantastic Four, termasuk The Fantastic Four (2005), Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer (2007), dan reboot Fant4stic (2015), tetapi sayangnya tidak ada yang bisa bertahan dan berhasil diterima dengan baik oleh penggemar. Dan setelah dipegang oleh Marvel Studios, tidak lama setelah itu, presiden Marvel Studios Kevin Feige mengonfirmasi bahwa film Fantastic Four akan segera dikembangkan dan rencananya akan menjadi bagian dari Fase 4 MCU.

Visual :

Sejauh ini masih sedikit sekali informasi mengenai film reboot Fantastic Four tersebut, termasuk kejelasan kabar tentang Jon Watts yang akan menggarap film tentang tim keluarga super tersebut. Dan baru-baru ini, Variety melaporkan bahwa meskipun Watts terpilih menjadi produser film reboot Final Destination, tetapi dia akan tetap menyutradarai film reboot Fantastic Four bersama Marvel Studios. Variety juga menegaskan bahwa sampai saat ini film tersebut masih belum mempunyai tanggal perilisan resminya.

Seperti yang kita tahu, sutradara Jon Watts adalah orang dibalik kesuksesan film Spider-Man: No Way Home yang baru saja tayang perdana pada akhir tahun lalu. Berkat garapannya tersebut, film No Way Home menjadi film paling sukses pada tahun 2021, sekaligus menjadi film MCU paling diantisipasi sejak Avengers: Endgame (2019). Belum lama ini juga dia diumumkan akan terlibat sebagai produser di film reboot Final Destination, yang terungkap juga bahwa waralaba tersebut adalah salah satu favoritnya.

Banyak penggemar yang berpekulasi bahwa Jon Watts akan segera memulai pengembangan film Fantastic Four, mengingat proyek No Way Home telah diselesaikannya dengan sangat baik. Sepertinya akan menarik melihat bagaimana Reed Richards, Sue Storm, Ben Grimm, dan Johnny Storm bergabung dengan jajaran superhero di MCU. Kita nantikan saja kabar selanjutnya mengenai film Fantastic Four MCU ini ya.

.

.

Tonton juga video “18 RAS ALIEN TERKENAL DARI MARVEL UNIVERSE!!”

.

.

** Sumber **

Like and Share
fb-share-icon

Tinggalkan Balasan