Film ke 3 My Hero Academia Akan Debut Tabidachi

Website My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes’ Mission, film anime ketiga dalam franchise My Hero Academia, mengumumkan pada hari Jumat bahwa film tersebut akan memiliki pemutaran khusus di sembilan bioskop di Jepang pada 22-27 Januari untuk merayakan rilis Blu-ray Disc dan DVD rilis di Jepang. Rilisan home video akan dirilis di Jepang pada 16 Februari.

Pemutaran akan mencakup debut “Tabidachi” (Keberangkatan), sebuah adaptasi anime dari manga No.XXX Hawks: SOOTHE”. Anime ini akan dimasukkan dalam versi “Plus Ultra” dari rilis video rumah film World Heroes’ Mission. Manga adalah hadiah khusus bagi mereka yang menonton film di Jepang.

My Hero Academia Movie ke 3 ini bercerita tentang :

Para calon pahlawan UA Kelas 1-A telah diberi kesempatan pelatihan baru selama liburan musim dingin mereka: Untuk membangun dan mempertahankan Agen Pahlawan profesional mereka sendiri di pulau indah Nabu jauh di lepas pantai Jepang. Di sana, mereka akan mengalami kesulitan sehari-hari menjadi pahlawan, untuk pertama kalinya tanpa dukungan instruktur atau pendamping mereka. Ini adalah tugas yang menantang, tetapi salah satu siswa UA yang berani lebih dari sekadar diperlengkapi untuk dihadapi – yaitu, sampai kedatangan tim penjahat yang dipimpin oleh Sembilan yang kejam dan keanehannya yang sangat familiar. Terputus dari cadangan apa pun dan menghadapi ancaman terbesar mereka, Deku, Bakugo, dan teman sekelasnya harus menghadapi bahaya yang tak terkatakan untuk melindungi tidak hanya penduduk pulau, tetapi juga masa depan semua masyarakat Pahlawan.

Boku no Hero Academia

Bioskop yang mengadakan pemutaran termasuk Sapporo Cinema Frontier, TOHO Cinemas Shinjuku, TOHO CINEMAS Ikebukuro, TOHO Cinemas Ebina, TOHO Cinemas LaLaport Funabashi, Midland Square Cinema, TOHO CINEMAS Namba, TOHO CINEMAS Nishinomiya OS, dan United Cinema Canal City 13.

Film ini dibuka pada Agustus 2021 di Jepang. Film ini adalah yang berpenghasilan tertinggi di antara ketiga film anime My Hero Academia.

Para staff film ini antara lain :

  • Pencipta manga My Hero Academia Kouhei Horikoshi kembali menjabat sebagai kepala pengawas dan perancang karakter asli.
  • Kenji Nagasaki kembali dari serial televisi dan dua film sebelumnya dalam waralaba untuk mengarahkan film.
  • Animasi di kerjakan di Studio BONES.
  • Penulis naskah yaitu Yousuke Kuroda.
  • Desainer karakter yaitu Yoshihiko Umakoshi.
  • Komposer yaitu Yuki Hayashi.
  • Tak lupa juga, Asian Kung-Fu Generation membawakan lagu tema film Empathy dan lagu sisipan film berjudul Flowers.

.

.

Tonton juga video “15 KARAKTER WANITA TERKUAT DI MANGA BLEACH”

.

.

** Sumber **

Like and Share
fb-share-icon

Tinggalkan Balasan