Stage Play Visual Prison Dijadwalkan Tampil Bulan April

Situs resmi untuk Visual Prison, anime televisi asli dari Uta no Prince Sama dan pencipta seri Symphogear Noriyasu Agematsu dan A-1 Pictures dari Aniplex, mengungkapkan pada hari Jumat bahwa anime tersebut menginspirasi sebuah drama panggung (Stage Play)ENGI Visual Prison -Gasse Kyōen- (Visual Prison Stage Play: Lunar Feast) pertama kali akan menampilkan pertunjukan pratinjau di The Galaxy Theatre di Tokyo pada tanggal 8 April, sebelum memulai pertunjukannya pada tanggal 9-17 April di tempat yang sama.

Visual :

Stage Play Visual Prison

Sayaka Asai menyutradarai dan menulis naskah Stage Play Visual Prison, dengan Elements Garden menyusun musiknya. Pemerannya termasuk Kaori Masaki sebagai Ange Yuki dan Yoshihide Sasaki sebagai Guiltia Brion.

Aniplex menggambarkan waralaba sebagai menggambarkan musisi visual kei sebagai vampir. Genre visual kei adalah subgenre rock Jepang yang ditandai dengan presentasi visual yang rumit, estetika gothic, penulisan melodi balada, dan musisi yang hadir secara androgini. Dalam cerita anime, vampir menampilkan musik visual kei, dan berkumpul bersama di Harajuku dalam sebuah acara yang dikenal sebagai “Penjara Visual” di bawah bulan merah setahun sekali, menampilkan lagu-lagu visual kei untuk memikat penonton dan mempersembahkan lagu terbaik untuk bulan merah di atas.

Dramanya nanti bercerita tentang :

Cerita dimulai ketika Ange Yuki, seorang anak laki-laki kesepian tanpa keluarga, melakukan perjalanan ke Harajuku untuk melihat artis favoritnya, dan di sana melihat pertempuran musik yang intens antara band Eclipse dan Lost Eden, penampilan energik mereka menyerang rasa sakit di hatinya.

Anime Visual Prison tayang perdana pada Oktober 2021.

.

.

Tonton juga video “10 KARAKTER TERKUAT ONE PIECE YANG LAHIR DI SOUTH BLUE”

.

.

** Sumber **

Like and Share
fb-share-icon

Tinggalkan Balasan