Yui Hatano Capai Total 1000 Karya AV Awal Tahun 2022

Yui Hatano adalah salah satu bintang paling terkenal dan veteran industri film dewasa Jepang saat ini. Setelah nama-nama besar lainnya seperti Akiho Yoshizawa, Sora Aoi atau Aino Kishi telah pensiun, penonton massa sepertinya hanya mengetahui nama Yui Hatano, seorang aktris yang telah berkecimpung di industri ini sejak 2009.Maaf Anda Melihat Iklan

Jika sebagian besar nama di era yang sama sudah pensiun, Yui Hatano masihberpegang teguh pada profesinya hingga kini. Dia masih benar-benar menjadi nama hit dan bahkan masuk 10 besar nama terpopuler di chart aktris 18+ dalam 2 tahun terakhir. Bahkan pada tahun 2019, ia juga menerima penghargaan untuk menghormati namanya setelah bertahun-tahun bekerja di profesinya dan dianggap sebagai pencapaian yang luar biasa setelah bertahun-tahun bekerja keras dalam karirnya sebagai aktris AV.

2 tahun terakhir sangat sulit bagi Yui karena masalah epidemi. Ini membuat pekerjaannya jauh lebih sulit. Selain itu, Yui juga memiliki banyak masalah kesehatan, yaitu tulang dan persendian. Ia sendiri juga harus menjalani masa pengobatan dan tidak bisa seaktif di industri 18+ seperti sebelumnya. Banyak penggemar yang khawatir bahwa masalah kesehatan akan sangat mempengaruhi Yui Hatano dan membuatnya pensiun dini.

Visual :

Yui Hatano

Menurut cerita yang dikabarkan oleh netizen, Yui Hatano adalah orang yang sangat serius dan profesional. Pasalnya, saat mengikuti event di luar negeri, Yui Hatano di luar dugaan mengalami cedera kaki yang cukup serius. Namun, baik adegan di studio atau di luar ruangan, dia selalu berpartisipasi dengan antusias, bahkan tanpa dukungan orang lain. Dia sendiri tidak menyangka cederanya begitu serius sampai dia menyelesaikan pekerjaannya hari itu.

Kerja keras Yui membuat banyak netizen memuji dan mengaguminya atas sikap profesional dan dedikasinya terhadap profesinya. Oleh karena itu, setiap tindakan dan karya Yui Hatano selalu diikuti dan didukung dengan antusias oleh semua orang. Buktinya, baru-baru ini Yui Hatano tiba-tiba mencapai angka 1000 karya 18+, sesuatu yang jarang bisa dicapai oleh aktris AV. Banyak penggemar yang memberi selamat padanya.

Pada kesempatan ini, Yui juga sedikit berbagi tentang rekor tersebut. Sebelumnya, dia tidak tinggal di Tokyo, jadi syuting agak sulit karena perjalanannya tidak mudah. Namun, dia kemudian pindah ke Tokyo setelah beberapa tahun dan bekerja dengan intensitas lebih, jadi dia mencapai prestasi di atas kapan saja. Aktris kelahiran 1988 ini sangat senang dan berharap para penggemarnya akan terus mendukungnya di lain waktu karena ia terus berkarya.

.

.

Tonton juga video “15 KARAKTER WANITA TERKUAT DI MANGA BLEACH”

.

.

** Sumber **

Like and Share
fb-share-icon

Tinggalkan Balasan